8 responses

  1. fie
    November 23, 2011

    nyediain guru les renangnya ga??????tolong infokan.guru les cewek.

  2. ani suryani
    January 16, 2012

    sekarang lagi promo sebulan bebas renang di fatmaba + bonus 4x les renang dilatih guru wanita berpengalaman cuma bayar Rp 280.000/pax jangan lewatkan..buruan hub 031 8438506..081917273555..082139434031 ..085655182168..airnya jernih ..segeer banget

  3. Wiji
    February 11, 2012

    Maaf beribu maaf..
    Tolong jangan diberi judul kolam renang muslimah ya…:)
    Koz awal aku ke sana yang jaga masih ibu2 berjilbab dan steril dari cowok..
    Tapi pas sekitar 2 ato 3 bulan yang lalu deh..ternyata udah pindah kepemilikan..pas aku di kolam..ada bapak si pemilik mondar mandir..:(
    ya sebaiknya di kasih judul kolam renang u wanita dan anak2 gitu aja kali.
    Maaf dan terimakasih

  4. ummu wildan
    February 12, 2012

    kalau di medan ada gak kolam renang khusus muslimah….???? ada yang bisa bantu saya..????

  5. nn
    June 27, 2012

    loh bukan kolam renang musalimah lagi ?
    ini kolam renang, harus calling dlu kan sblum ksana ?

  6. lutfiah
    July 13, 2012

    wah…bahaya..
    koq kolam renang muslimah ada cowok mondar-mandir? jd takut kalo mau ksana…

  7. gina
    September 3, 2012

    iya ini sekarang mulain bulan maret 2012 sudah bukan kolam renang muslimah. karena yang jaga orang chines,aku kaget waktu mo esana dah lengkap bawa 1 pasukan eh bukan muslimah…jadi tolong ganti judulnya..siapa sih yang nulis ini. menyesatkan.

  8. Usma
    November 14, 2012

    Iya bener… Tadi sempet kesana. Dan ternyata yang jaga laki2 chinese.. Walaupun untuk perempuan, tapi tetep takut kalau yang jaga cowok, dan sepi..
    Apalagi di kompleks perumahan.

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop