Kolam Renang Muslimah Fatmaba

Kolam renang ini dikhususkan bagi kaum hawa, terletak di jalan Jemur Sari Selatan atau lebih mudahnya berada di belakang gedung Kompas Gramedia. Di tempat ini sangat aman buat Anda yang seorang muslim, karena penjaganya juga cewek kok. Untuk harga mulai dari 25.000an. Didekat lokasi juga terdapat RS Islam Jemur Sari.

Kolam Renang Muslimah Fatmaba
Jl. Jemursari Selatan VI/16 Surabaya
(Belakangnya Gedung Kompas Gramedia)
Telp: 031 8438506
Jam buka: Selasa – Minggu jam 06.00-19.00 Wib

(Surabaya, CIty Guide)
2011-03-15-126-Kolam Renang Muslimah Fatmaba

 

 

Share Trans Surabaya Posting @
TAGS: , , , , , , ,

8 Comments

  1. fie says:

    nyediain guru les renangnya ga??????tolong infokan.guru les cewek.

  2. ani suryani says:

    sekarang lagi promo sebulan bebas renang di fatmaba + bonus 4x les renang dilatih guru wanita berpengalaman cuma bayar Rp 280.000/pax jangan lewatkan..buruan hub 031 8438506..081917273555..082139434031 ..085655182168..airnya jernih ..segeer banget

  3. Wiji says:

    Maaf beribu maaf..
    Tolong jangan diberi judul kolam renang muslimah ya…:)
    Koz awal aku ke sana yang jaga masih ibu2 berjilbab dan steril dari cowok..
    Tapi pas sekitar 2 ato 3 bulan yang lalu deh..ternyata udah pindah kepemilikan..pas aku di kolam..ada bapak si pemilik mondar mandir..:(
    ya sebaiknya di kasih judul kolam renang u wanita dan anak2 gitu aja kali.
    Maaf dan terimakasih

  4. ummu wildan says:

    kalau di medan ada gak kolam renang khusus muslimah….???? ada yang bisa bantu saya..????

  5. nn says:

    loh bukan kolam renang musalimah lagi ?
    ini kolam renang, harus calling dlu kan sblum ksana ?

  6. lutfiah says:

    wah…bahaya..
    koq kolam renang muslimah ada cowok mondar-mandir? jd takut kalo mau ksana…

  7. gina says:

    iya ini sekarang mulain bulan maret 2012 sudah bukan kolam renang muslimah. karena yang jaga orang chines,aku kaget waktu mo esana dah lengkap bawa 1 pasukan eh bukan muslimah…jadi tolong ganti judulnya..siapa sih yang nulis ini. menyesatkan.

  8. Usma says:

    Iya bener… Tadi sempet kesana. Dan ternyata yang jaga laki2 chinese.. Walaupun untuk perempuan, tapi tetep takut kalau yang jaga cowok, dan sepi..
    Apalagi di kompleks perumahan.

Leave a Comment