8 responses

  1. meylisha
    September 23, 2011

    ada lowongan design tidak ?
    saya mencari pekerjaan .
    saya lulusan smk 1 surabaya jurusan grafis komunikasi th,. 2010
    pernah bekerja di nozzle dan lintang timur ..
    no, telp saya 087852223073

  2. Digital Printing Surabaya
    January 3, 2012

    Mau tanya, apa punya Standing Light Box ( Rotary Banner ) 3 sisi, yg tinggi nya 84 atau 150cm..?? Jika ada bisa di SmS ke No. 031-71.543.321 & 0856.304.05.06
    URGENT.
    Trim’s.

  3. artamedia
    January 20, 2012

    bisa bantu kasih info mesin outdoor second, dana under 50jt. atau kerjasama..?

  4. joe
    August 1, 2012

    tingkatkan pelayanan ,waktu saya mau cetak gantungan kunci acrilyc di percetakan akeno sukarnohatta malang ,waktu saya tanya berapa harga ukuran acrilyc grafir 4×5 tebal 3mm di jawab sama kasir 8 ribu kalau tanpa gantungan 7 ribu ,perinciannya tdk ada mas,lah cara hitungnnya gimana yah,jawabnnya kasir itu sudah ada hitungan sendiri setelah aku telp ke akeno talun hargannya jauh lebih murah 4500,dengan ukuran dan ketebalan yg sama ,waktu kasir akeno sukarno hatta saya tanyakan perinciannya di jawab sudah ada hitungan sendiri setahu saya kan ada hitungannya per cm x ….x ketebalan acrilic + brp per sen tapi waktu di taya kasirnnya tdk mau menjelaskan saya cetak tanggal 1 agustus 2012 sekitar jam 14.00 antrian 70 no meja 06 ,kasir atau karyawan bapak ibu perlu di training lagi dalam bertutur kata sama pelanggan demi pelayanan konsumen yang baik terimakasih

  5. mimi
    September 27, 2012

    untuk keluhan pelanggan 0818384747

  6. joni
    February 8, 2013

    saya sependapat dengan mas Joe.
    pelayanan akeno tidak menjunjung tinggi kesopanan kepada klien.
    kasir akeno sangat cuek dan tidak murah senyum.

  7. wilz
    June 24, 2013

    Ehh.. koq ada banyak yg senasib ternyata..

    Iyaa.. saya juga merasa begitu. sy cetak di Surabaya – JL. HR Muhammad. Aduh…. Senyum aja tidak. baru cara jawabnya gak enak skali… Gaya nya seakan2 “Kon Mau opo gak, Lek gak mau yo ga po2. Cepatan” Kan namanya design, ya kita perlu waktu lah utk menimbang2 membayangkan dulu.

    Trus yg aku paling ill-feel itu, waktu selesai cetaknya gak tepati janji. PAdahal aku cetak utk luar pulau. perlu kepastian waktu. kalo minta tolong dimajuin gak bisa, tapi klo mundur sak enak nya sendiri. aku diundur dua kali.. aku datang sana, dikasi jawaban singkat aja..enak “belum.”. Gak ada kata “maaf, alasannya gini..gitu..” gak punya rasa bersalah skali. sampe dua kali dibuat gitu terus pake + muka masam lagi (harusnya aku yg muka masam bukan org nya AKENO). aku kluar toko.. ehh.. malah ketawa-ketiwi pegawai2nya.

    gile gak….

  8. qom2
    September 17, 2013

    iya, mungkin saya juga salah satunya mas..
    ini hanya sekedar info mas.
    klu yang saya denger sih,memang akeno yang diutamakan bukan pada pelayanan, tapi pada cetak’an yang murah dari pada yang lain, jadi wajar kalau kejadiannya seperti itu..

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop