Terminal Purabaya (Bungurasih)

Pintu Keluar Terminal Purabaya

Terminal Purabaya  di operasikan oleh Pemkot surabaya pada tahun 1991 di Desa Bungurasih. Terminal Purabaya merupakan terminal bus tersibuk di Indonesia  (dengan jumlah penumpang hingga 120.000 per hari), dan termasuk terminal bus terbesar di Asia Tenggara.

Nama: Terminal Purabaya
Tipe: A
Alamat: Jl Mayjen Sutoyo, Waru Sidoarjo
Fasilitas: Shelter/Ruang Tunggu, Kios, Mushola, Toilet, Kantin, area parkir (24 jam)
Web: http://purabayabusterminal.wordpress.com/

Terminal Purabaya atau lebih dikenal dengan Terminal Bungurasih ini dibangun oleh Pemkot Surabaya sebagai terminal dengan tipe A yang artinya berfungsi untuk melayani kendaraan umum sebagai Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Antar Kota Luar Propinsi (AKLP), selain itu Terminal Purabaya juga melayani angkutan kota serta Lyn.

Saat ini, UPTD Terminal Purabaya sedikitnya telah menyiapkan 5 titik Posko Area Merokok yang tersebar hampir di setiap sudut wilayah terminal. Diantaranya, Posko yang terletak di sudut kanan dan kiri Ruang Tunggu Penumpang, area parkir Mobil, Angguna, Taksi, area parkir bus malam, dan area parkir bus AKAP/AKDP.

Selain fasilitas tersebut, di Terminal Bungurasih ini tersedianya Shelter Bus Bandara Juanda, dimana bus memeiliki full AC ini akan mengantarkan para penumpang yang hendak menuju Bandara Juanda.

Pembangunan gedung baru di Terminal Purabaya yang mengacu pada Konsep Bandara Convenience and Care Terminal (C2 Terminal). Dimana :

Papan Informasi Pemberangkatan Bus di Terminal Purabaya

Convience : Kenyamanan,  aman, bersih, asri, rekreatif, hiburan, dan techno

  • Ruang tunggu keberangkatan di lantai 2 , hall, Lobby yang luas, selasar penghubung, bridge connection Ventilasi alam dan Mekanis
  • Satuan Pengamanan Terminal, fasiltas keselamatan penumpang
  • Taman, Kolam, air mancur, art sclupture
  • Art building + landscape, stand commersial,  souvenir
  • Panggung Hiburan (stage)
  • Eskalator/travelator, Terminal Information Display & Board

 

 

Care pada :

  • Penumpang, Pengantar/penjemput, Penyandang Cacat/lansia, Ibu – Bayi, Perokok, Businessman, Karyawan, Awak Bus, Lingkungan
  • Canopy-selasar,-pedestrian’s way, rest room, & mushola, locker , medical care, guide signage, trolly
  • Car drop off, parkir gedung untuk mobil + roda dua
  • Ramp, unable/handycapesd toilet
  • Play ground & Laktasi
  • Smoking Area
  • Bussines Centre : ATM, Warpostel, Mini office, Book store, Wifi area
  • AC ruang kantor, Parkir karyawan, rest room, mushola, ruang monitor , relaksasi
  • Asrama awak bus/angkutan umum, kantin, tempat cuci bis,bengkel
  • Closed /transparant wall Main Building, IPAL

Pada tahap I yang telah selesai ini pembangunannya dilakukan pada Ruang Tunggu dan Bridge Connection yakni Penghubung antara Ruang Tunggu dan Jalur Pemberangkatan Bus. Ruang Tunggu yang terdiri dari 2 lantai ini juga akan dilengkapi dengan hall, escalator, dan lobby yang luas. Dan di tahap II, yaitu proses pembangunan bridge (jembatan penghubung ruang tunggu – jalur keberangkatan bus malam) dan gate di ruas jalur pemberangkatan bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi).

Selain itu, Di Area Terminal Purabaya juga terdapat pusat perbelanjaan. Yaitu Mall Ramayana Bungurasih. Letak nya di sebelah barat Terminal Purabaya. Banyak cara yang bisa di lakukan menuju Mall Ramayana tersebut. Dari Terminal Purabaya bisa langsung berjalan kaki menuju arah barat. Kira-kira butuh 10 menit bisa mencapai Mall ini. Bagi yang naik angkutan umum bisa naik Angkutan umum yang jurusan Waru – Sepanjang, Angkutan tersebut berwarna Biru telor asin. Banyak para wisatawan atau penumpang yang berkunjung ke Mall Ramayana sebelum berangkat ke kota atau tujuan masing-masing.

Berikut ini adalah trayek yang beroperasi di Terminal Balongsari disertai kode trayek

Bus Antar Kota

No Jurusan/Trayek
1 Sby-Jombang-Madiun-Solo-Jogya-Semarang dst (Barat I)
2 Sby-Jombang-kdr-Tl.Agung-Trenggalek  dst (Barat II
3 Sby-probolinggo-Banyuwangi  dst (Timur)
4 Sby-Malang-Blitar dst (Selatan)
5 Surabaya – Madura
6 Surabaya – Tuban – Semarang
7 Sby-Semarang-Cirebon-Badung-Jakarta  dst
8 Surabaya-Denpasar-Mataram-Bima dst

`

Bus Kota

No Jurusan/Trayek Kode/Trayek
1 Purabaya – Ngagel – Semut PP Lyn A2
2 Purabaya – Darmo – Perak PP Lyn C
3 Purabaya – Bratang PP Lyn C
4 Purabaya – Joyoboyo PP Lyn E1
5 Purabaya – Darmo – Jemb Merah PP Lyn E2
6 Purabaya – Diponegoro – T O Wilangun PP Lyn F
7 Purabaya – Diponegoro – Jem Merah PP Lyn F1
8 Purabaya – Sepanjang – Darmo Permai PP Lyn G1
9 Purabaya – Darmo – Perak PP (Patas) Lyn P1
10 Purabaya – Darmo – T O Wilangun PP (Patas) Lyn P2
11 Purabaya – Tol Waru – Perak PP (Patas) Lyn P4
12 Purabaya – Tol Waru – Demak J. Merah PP (Patas) Lyn P5
13 urabaya – Diponegoro – T O Wilangun PP (Patas) Lyn P6
14 Purabaya – Tol Mayjen Sungkono – Tol Tandes – Tambak Oso Wilangun PP (Patas) Lyn P7
15 Purabaya – Tol Waru – Tol Tandes – T. Oso Wilangun PP ( PAtas ) Lyn P8
16 Purabaya – Darmo – Perak PP (Patas AC) Lyn PAC1
17 Purabaya – Darmo – T O Wilangun PP (Patas AC) Lyn PAC2
18 Purabaya – Tol Waru – Perak PP (Patas AC) Lyn PAC4
19 Purabaya – Tol Waru – Demak J. Merah PP (Patas AC) Lyn PAC5
20 Purabaya – Diponegoro – T O Wilangun PP (Patas AC) Lyn PAC6
21 Purabaya – Tol – TOW (Patas AC) Lyn PAC8


 

TERMINAL PURABAYA
Jl. Letjen Soetoyo KM Sby 13 (Komplek Terminal Bungurasih) Waru, Sidoarjo – 61256
Telp: (031) – 8530192 – 8532023
Web: http://purabayabusterminal.wordpress.com

(Surabaya, City Guide)
2011-01-26-104-Terminal Purabaya (Bungurasih)

Share Trans Surabaya Posting @
TAGS: , , , , , , , , , , , , , , , ,

188 Comments

  1. gatot says:

    Dari Bungurasih kalau mau ke UWK (Widya Mandala) jl. Dinoyo Surabaya, naik line apa?

  2. memey says:

    Dari Bungurasih, silahkan naik Bus Kota E1 jurusan Purabaya – Joyoboyo, kemudian naik angkutan (bemo/Lyn) M jurusan Joyoboyo – Dinoyo – Kayun – Jembatan Merah. Untuk Info tentang Universitas Katolik Widya Mandala Dinoyo silahkan klik di link http://www.transsurabaya.com/2011/03/universitas-katolik-widya-mandala-dinoyo/
    terima kasih,

  3. Nebi says:

    Bos,,mo numpang tanya,dari bungur klo mau ke RS Pelabuhan (RS PHC) naik apa ya?Lyn ato bus (Selain Taxi)..Matur thengkyu mas..

  4. anto says:

    dari bungurasih untuk bus ke cirebon jdwalna jm brp j y?mkasi

  5. Andi says:

    Bos,,dr bungur klo mau ke ITATS Jl. Arif Rahman Hakim naik apa ya?Thnx

  6. memey says:

    Dari Bungurasih Mas Andi bisa langsung naik bus kota jurusan Purabaya – Bratang (PP)dengan kode trayek C. Kemudian naik angkutan/bemo S jurusan Terminal Bratang – Menur Pumpungan – Arif Rahman Hakim – Keputih – Kejawan – Perumahan Laguna – Mulyosari – Tempurejo – Wiratno – Terminal Kenjeran (PP).
    Untuk innfo tentang ITATS silahkan klik di link http://www.transsurabaya.com/2011/03/institut-teknologi-adhi-tama-surabaya-itats/.
    Terima kasih

  7. Gina says:

    Kalo dari terminal bungurasih ke Blitar gimana ya?

  8. Gunawan says:

    Mau tanya..kalo dari Bungurasih mau ke daerah pasar kilometer, dan sebaliknya,, pakai angkutan apa ya? Matur nuwun..

  9. bontor says:

    Mau tanya, punya layanan jasa dari bandunhg ke surabaya?
    Makasih sebelumnya

  10. boim says:

    mau tanya jadwal keberangkatan bis damri yg ke juanda itu berangkat mulai jam berapa???
    mohon infonya,trimaksasih.

  11. memey says:

    Bus Damri jurusan Purabaya (Bungurasih) – Juanda Internasional tersedia mulai jam 04.00 – 17.00 Wib, serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit dengan tarif Rp 15.000.

    Read more : http://www.transsurabaya.com/2011/01/shelter-untuk-bus-purabaya-juanda/

  12. zoe says:

    dari Surabaya kalo mau ke Bandung apa ada yg bis langsung?
    berangkat jam berapa saja? thanks sebelumnya…

  13. ayu says:

    barangkali ada yg tau kalo dr surabaya ke cirebon jam keberangkatannya jam berapa aja nd tarifnya brp ya??

  14. Nico says:

    numpang nanya. klo jam keberangkatan bus trayek surabaya – banyuwangi yang lewat situbondo jam brp ya?
    thanks

  15. joy says:

    I need a schedule of bus which is from Surabaya to yogyakarta and prices. Maybe railways details too.
    Please give me a suggestion or website.

  16. Anggi says:

    setiap saat , mau bus reguler ( ekonomi ) atau bus Patas selalu tersedia

  17. Anggi says:

    From Stasiun Gubeng
    BIMA
    10033 17:00 22:05
    EKS Rp. 500.000

    MUTIARASELATAN
    10103 16:30 21:45
    K2 Rp. 250.000

    SANCAKA_PAGI
    10083 07:00 11:56
    EXA Rp. 180.000
    K2 Rp. 100.000

    SANCAKA_SORE
    10085 15:00 20:02
    EXA Rp. 180.000
    K2 Rp. 100.000

    TURANGGA
    10037 18:00 22:57
    EXA Rp. 450.000

    You can see at http://www.kereta-api.co.id

  18. Tia says:

    Mau tanya, jadwal bus untuk jurusan surabaya – jepara dan surabaya – madura.
    Mohon infonya, trims

  19. tasya says:

    mau tanya kalo mau ke Jl.bubutan enaknya naik bis dari mana&turunnya dimana?kalo naik kereta api turun stasiun apa&trs naik apa?thanks…

  20. Mahmudah says:

    Saya mau tanya..
    1. Bis patas AC jurusan semarang-surabaya setelah jam 17 sore adanya jam brp sj? dan tarifnya berapa?naik dari terminal apa?
    2. Bis patas AC jurusan surabaya-semarang setelah jam 16 sore adanya jam brp sj? dan tarifnya berapa?naik dari terminal apa?
    Terima kasih..
    Mohon Reply nya

  21. dipta says:

    mau tanya
    bis dari surabaya ke tuban yg AC jadwalny jam brp saja ya
    tks

  22. dhani says:

    mau tanya,,
    untuk bis damri pemberangkatan pertama jam berapa?? kira2 dari terminal ke bandara butuh waktu berapa menit?? soalnya rencana saya mau cari penerbangan paling pagi

    terima kasih

  23. deni says:

    maaf mau nanya,
    untuk bis sandi putra jurusan jember – cirebon berangkat dari terminal bungur arah cirebon jam berapa ya? kl mau naek di jalur berapa?
    barangkali ada yang bisa bantu.

    terima kasih.

  24. mighfar says:

    mmm…mu taujdwal pmbrangkatan bus surabaya mataram

  25. hamid says:

    mau tanya patas jurusan madura jam berapa ajh?

  26. agung says:

    kalau mw ke jl. raden wijaya naik ap y?????

  27. ibnu says:

    Mas naya nih: kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke KA gubeng naik apa? banyarnya berapa? dan
    kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke terminal bus Bungurasih naik apa? banyarnya berapa?

  28. Kemuning says:

    Mau tanya nih.. kalau mau ke Universitas Widya Kartika Jl.Sutorejo Surabaya, kalau dari Term.Bungurasih naik apa ya?
    thankz before..^^

  29. aulia says:

    permisi mau nanya kalau dari gubeng ke bungurasih naik angkutan apa aj ya? makasih

  30. monique says:

    kapan jadwal bus patas ke madura?jam brp aja?

  31. mas agung says:

    mau nanya, bus kota jurusan bungurasih-ps.turi kode apa ya?
    trima kasih

  32. TANIA says:

    MF TY KLO DARI TERMINAL BUNGUR KLO MAU KE MENUR PUMPUNGan APAKAH NAIK ANGKOT LYN N?TRIMS.

  33. Naek bis kota ke terminal Bratang trus naek angkot kode N

  34. Sams says:

    Dear Admin,

    Saya Mau Tanya…
    Kalau dari BungurAsih – Solo (atau Yogya)
    Bus malam nya sampai jam berapa ya ???

    Ada gak yg jam 21.00 WIB ke atas ??

    Terima Kasih

  35. poer says:

    1 dan 2 sama tiap jam ada, Patas AC dpt makan 1x tarif IDR 65000 (Indonesia, Jaya Utama). yg gak dpt jatah makan IDR 55000 ( Sinar mulia Mandiri dll)

  36. Michael says:

    naik bis mas

  37. Michael says:

    mau tanya, bungurasih (sby) – ubung (dps) itu 24 jam? saya mau yang berangkatnya jam 00.00 ada nggak ya?

  38. Michael says:

    ada, bus cepat sumber kencono + mira harga 34ribu-35ribu
    tiap 10 menit berangkat.

    kalo yang bus patas bisa 50ribuan. bus eka

  39. Michael says:

    naik aja KA Penataran / Komuter Porong ke stasiun waru. udah itu di depannya terminal bungurasih

  40. Michael says:

    naik bis restu itu 24 jam. tiap 1 jam berangkat

  41. pryswary says:

    dr bungurasih ke stasiun gubeng dan sebaliknya bus atau taxi apa yg bs dipakai dan brp taripnya…, infonya hotel yg standar disekitar stasiun gubeng dan bandara juanda…infonya jg…mas tlg ya…makasih sblmnya..

  42. Nur coe says:

    mau tanya kalo dari terminal bratang ke kampus widya kartika naik bemo apa
    ? trimakasih

  43. nuris says:

    mau tanya jadwal keberangkatan bus SIMPATI dari surabaya ke bali jam berapa saja..terima kasih

  44. ri says:

    kalo dari terminal bungurasih ke bali , ada bis langsung ga?berapa lama waktunya tiba di bali.

  45. Dwi says:

    Maaf mau nanya.. dari BCA A.Yani mau ke SMPN 1 naik bis/bemo lyn apa ya ? begitu juga jika dari BCA A.Yani ke SMPN 6…terimakasih

  46. Aji says:

    Caranya ke terminal Purabaya dari jalan Gresik (deket tg.perak) gimana yaa kalo naek bis kota? Terus jam berapa aja bisnya? Terima kasih

  47. uner says:

    bos,,,bus jurusan sby- jambi itu bus apa ya??

  48. eny says:

    Saya dari kota malang kalu mau ke hotel ibis jl rajawali naik bis kota apa? p1 atau apa…

    mkz infonya

  49. santo says:

    bos, kalo bus jurusan sby-kediri-blitar 24 jam apa tidak?

  50. aries says:

    Saya tinggal di daerah raya kendangsari.. Kalau mau ke baliwerti naek angkutan apa yah?

  51. anti says:

    trayek jurusan semarang – surabaya kurang banyak. nunggunya sampai klenger.

  52. rahmad says:

    kalo dari terminal bungurasih ke tulungagung naik bus trayek berapa..?

  53. mau tanya, klo bis jurusan ke bandung apa ya?? bragkat jm brapa?? harganya brapa?

  54. Dedik Kurniawan says:

    kalau dari stasiun pasar turi ke terminal bungurasih naik apa ya?

  55. rahmad says:

    saya mau tanya jadwal bis patas sby – banyuwangi jam brpa?

  56. Liana says:

    di sekitar terminal apa ada hotel?

  57. imam says:

    bos mau tanya skrg jurusan sby-semarang apa msh beroperasi di bungur asih atau dah di ganti di osowilangun. trima ksh

  58. rio says:

    kalau dari SBY-Bali naik line apa ya ???

  59. adit says:

    kalau dari jepara ke surabaya naik bis patas harganya berapa dan kalau bis non ac berapa ?

  60. ayu says:

    mw nanya kalo dari bandara ke jalan kendangsari industri naik apa yaw???

  61. iwan says:

    kalo saya dari semarang lewat solo mau ke jln mayjen sungkono surabaya harus naek apa? oper bis gak?

  62. diyah says:

    Bos,saya mw tanya untuk jadwal keberangkatan bus damri ke juanda jam brp yaa…dan tarifnya skrg brp…

  63. duta says:

    kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke terminal bus Bungurasih

  64. duta says:

    kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke terminal bus Bungurasih naik apa???

  65. Diyah: Bus Damri jurusan Purabaya (Bungurasih) – Juanda Internasional tersedia mulai jam 04.00 – 17.00 Wib, serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit dengan tarif Rp 15.000.

    Duta: Langsung saja naik bis kota Jurusan Pasar Turi-Bungurasih.

    terima kasih

  66. dheva says:

    mo nnya donk_kl dari bungur mo k gresik naik apa ia?
    maksiii

  67. Naek bis kota jurusan osowilangon trus lanjut Naek angkat ke gresik

  68. tegar says:

    admin, bus lyn c (purabaya-bratang pp) lewat a yani nggak?
    saya dari a yani mau ke terminal bratang nih, makasih

  69. Sdr. Tegar: iyah, untuk angkutan Purabaya – Bratang PP – Lyn C- lewat Ahmad Yani.

  70. Chimut says:

    permisi, ada yang tau bis langsung indah (sby-mataram-bima) berangkat jam berapa. kalo ada jadwalnya

  71. tedy fajaryanto says:

    saya mw tx jadwal bus surabaya ke solo sore ini ada gak ya??

  72. mw tanya bus hari nih jurusan surabaya ke solo jam berapa yak,,,

  73. Sdr Tedy: untuk bus tujuan surabaya – solo, bus ekonomi ada 24 jam, ada PO MIRA, Sumber Kencono/Sugeng Rahayu/Sumber Selamat. Untuk patas terakhir pukul 24.00 ada PO. EKA. perjalanan kurang lebih 6 jam

  74. aghi says:

    selamat malam pak admin, saya mau tanya, kalo bus dari surabaya ke denpasar ada yang jam 6 pagi atau jam 12 malam g ya? sama brp harganya kalau dari surabaya ke denpasar. terimakasih sebelumnya.

  75. zu says:

    kalo dari PTPN X (jembatan merah) ada bis yang jurusan ke bungurasih gak ya? kalo ada bis apa? trims

  76. Sdr Zu: Bus jurusan Purabaya – Tol Waru – Demak J. Merah PP (Patas AC) Lyn PAC5. atau Bus jurusan Purabaya – Darmo – Jemb Merah PP Lyn E2

  77. tingok says:

    mau tanyak kalo dari terminal bungurasih ke stasiun pasar turi dan arah sebaliknya naik bus kota apa ya??

    Thanks

  78. tingok says:

    mau tanyak kalo dari terminal bungurasih ke stasiun pasar turi dan arah sebaliknya naik bus kota apa ya??

    Thanks

  79. edu says:

    mas, dr terminal purabaya ke arah donowati/suko manunggal naik apa ya.. trima kasih.

  80. tri praptomoaji says:

    mohon info angkutan dari surabaya gubeng menuju purabaya naik angkutan apa y??terima kasih sebelumnya

  81. Sdr Tri: naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP) turun terimanl Bratang, lalu naik bus kota jurusan Bungurasih, Terima kasih

  82. arief says:

    mohon info kalo mau ke bank muamalat surabaya darmo dari wilangun naik apa y???

  83. Sdr Arief: dari Wilangun bisa naik Bus Kota
    kode E Jurusan Purabaya – Damo – Tambak Oso Wilangun,
    kode P1/P2 Jurusan Purabaya – Darmo – Indrapura – Perak / Patas,
    kode PAC 1 /PAC 2 Jurusan Purabaya – Darmo – Indrapura – Perak / Patas AC.
    terima kasih

  84. bagus says:

    mohon info untuk angkutan umum :
    a. dari Bandara Juanda ke Stasiun Pasar Turi
    b. dari Bandara Juanda ke Stasiun Gubeng
    sebelumnya trims utk informasinya.

  85. dari Bandara Juanda naik bis Juanda Internasional – Purabaya (Bungurasih), dari Bungurasih naik bis kota jurusan Bungurasih – Joyoboyo lalu naik Lyn kode D jurusan Joyoboyo – Pasar Turi – Sidorame PP

    Dari Bandara Juanda naik bis Juanda Internasional – Purabaya (Bungurasih), dari Bungurasih naik bis kota jurusan Bungurasih – Bratang, lalu naik Lyn kode N jurusan Kalimas Barat – Menur – Bratang PP

    terima kasih

  86. bagus says:

    big thanks utk informasinya.
    *semoga angkutannya masih ada sampai jam 22.00, karena saya sampai di juanda jam 21.00.

  87. amel says:

    Kalau harga tiket bus antar kota dari purabaya ke probolinggo itu brp ya? Terimakasih sebelumnya

  88. Hermawan says:

    Mau tanya, kalo dari Bungurasih mau ke Juanda Business Centre (JBC) naik apa ya? Terima Kasih

  89. selamat malam mau tanya nie boss…?

    1.kalo dari terminal bungor asih mau ke juanda naik apa ya….trus kalo malem ada gak….jm.21/23.

    2.kalo dari juanda mau ke terminal bungor asih naik apa…trus kalo malem ada gk….jm.1/3.

    trimakasih…..

  90. mau tanya nie….

    1.kalo jurusan dari terminal bungor asih ke juanda naik apa ya…..trus klo malam ada gk .9/10.malem.

    2.kalo dari juanda ke terminal bumgor asih naik ap ya….trus kalo malem ad a
    gk jm.12/ 1.

    trimskasih

  91. vivi says:

    Ass.boleh minta tolong kasih tau saya klo dari terminal purabaya mau ke Jl. Raya Gubeng No.56 Surabaya naik apa ya?? selain naik taxi tentunya
    Tq ^_^

  92. Amel: untu Tarif Dasar Rp 22.280 dan Tarif Atas Rp 27.330
    Roda-roda kehiidupan: Bus Damri jurusan Purabaya (Bungurasih) – Juanda Internasional tersedia mulai jam 04.00 – 17.00 Wib, dan Juanda Internasional – Purabaya (Bungurasih) mulai jam : 06:00 – 22:00 serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit dengan tarif Rp 15.000.

    Vivi: dari purabaya naik bus kota jurusan teriminal Bratang, lalu naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP)

    Terima kasih

  93. rona says:

    mas mau nanya, klu dari station gubeng, ke terminal purbaya naik apa yah?

  94. naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP) lanjut naik bus kota jurusan Terminal bratang ke Bungurasih

  95. DIO Y says:

    Admin saya mau tanya…
    Bus Surabaya-Madura tarif nya berapa dan Bus apa?
    Dan Surabaya-Madiun Tarinya berapa pake Mira AC Tarif Biasa?
    Mohon di jawab?
    Makasih…

  96. untuk Bus Surabaya-Madura
    AC: sby – sampang sekitar 27.000-an lwt tol suramadu. tempatnya di deretan bus Patas koridor 1
    Ekonomi : Sby – sampang sekitar 23.000 an lwt tanjung perak – ujung kamal. tempatnya di deretan bus ekonomi

    sby – madiun
    AC mira: klo g salah Rp. 38.000,

    terima kasih

  97. neil says:

    mau tanya…kalau dari bungurasih ke golden city mall tu gmn jalur lynnya ya…..mkc

  98. nino says:

    maaf,
    mau tanya..
    kalo dari terminal bungur,
    mau ke stikom (semolowaru / semampir) bagaimana ya,
    naik angkot ato bus kota apa ya…
    dan bus kota atau angkotnya 24 jam atau tidak ya,
    krn sy biasanya sampai di bungur jam 3 pagi..

    nino (jogja)

  99. Monic says:

    kalau ingin ke denpasar dari surabaya , naek bis brapa ya seorang ?
    kalau sampai 30 orang gimana ?
    tq

  100. Monic says:

    terimakasih

  101. Nino: Dari Terminal Bungurasih lalu naik Bus Kota Tujuan: Terminal Bratang (3000) lanjutkan dengan naik lyn RBK (Rungkut Bratang Kenjeran) Jurusan Rungkut Warna : Biru Muda langsung berhenti : Tepat di depan STIKOM (3000) kalo bus kota dan Lyn tidak 24 jam, maksimal jam 22.00.

    Monic: cb langsung telp ke operator terminal (031) – 8530192 – 8532023

  102. saeful says:

    mau tanya kalo dari stasiun gubeng ke terminal purabaya naik apa ?
    *mohon info nya
    terimakasih…

  103. Saeful: naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP) turun terimanl Bratang, lalu naik bus kota jurusan Bungurasih, Terima kasih

  104. neil says:

    pertanyaanku g dibales…q jg penting dunk…bukan karena tanya mall g dijwab dunk…q da acara ny dsana besok…please…

  105. Neil: Bungurasih – Dukuh Kupang Lyn DKM [Dukuh Kupang – Menanggal – Bungurasih] turun d Mayjen Sungkono kemudian oper Lyn DA [Darmo Permai – Psr Atom
    terima kasih

  106. Suzannita says:

    Dear admin,

    Mau tanya bus Surabaya – Bali ada jam berapa saja? Ada yang berangkat jam 00.00 gak? Makasih ya infonya

  107. don fandy says:

    mw tanya, saya berencana prgi prgi k bali, dari jakarta sy menggunakan pesawat k surabaya kemudian melanjutkan bus dri surabaya menuju bali. ada info bus apa saja yg k bali? jam brp sj?harga tiket brp??thx

  108. untuk jurusan Surabaya-Bali, di Bungurasih ada beberapa agen yang menawarkan untuk tujuan ke sana, seperti
    Jawa Indah, Zena,Gunung harta, Berangkat sekitar jam 12.00 wib 17.000 wib – 18.30 wib tiket sekitar 130.000 s/d 150.000,
    Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000.

  109. donny says:

    mlm bos admin, mau tanya info, kalo dr Sby ke Smg PATAS sore sampe jam brapa? msh di Bungurasih ato sdh pindah bos … terakhir jam brapa, dan tarif berapa bos…??? nuwun…

  110. ari says:

    siang bos,mw tanya kalo dari bungurasih menuju RSUD SIDOARJO nail lyn apa ya???trims

  111. Novi says:

    Dear mas Admin,
    Mau tanya, karena ada anggota keluarga yg memakai kursi roda tolong sarang angkutan apa yang bisa dipakai untuk tujuan :
    1. Dari Stasiun Pasar Turi ke bandara Juanda berapa lama perjalanan? Bisakah naik bis/angkutan umum? Atau kalau harus naik taxi kira-kira berapa argonya?
    2. Dari Stasiun Gubeng ke bandara Juanda berapa lama perjalanan? Bisakah naik bis/angkutan umum? Atau kalau harus naik taxi kira-kira berapa argonya?

    Mohon informasinya, karena kami sangat perlu. Terima kasih.

  112. indra says:

    mau tanya angkot dr bungur ke bulak apa ya? trs misalkan malam hr naik apa ya dr bulak ke bungur.. mksh

  113. Kezia says:

    Pagi, sy mau tanya dari Mayjen Sungkono ke Bungurasih naik Lyn/Bus apa ya? Dan operasionalnya smp jam brp. Mau mudik nich.

  114. Kezia says:

    Operational lyn/bus dari mayjen sungkono (TVRI) ke bungurasih sampai jam brp ya? Soalnya rencana mudik sore dari mayjen. PO.Eka sampai jam 12 ya??

  115. muhamad says:

    mau tanya…

    a) apa bus kota ada sampai jam 8 malam ?
    b) mau ke jalan nginden jaya..dari terminal purbaya naik apa?
    c) kalau yang ke jalan manyar indah…naik apa dari terminal ?

    matur nuwun

  116. s says:

    Sekedar masukan,mohon ditertibkan orang yang kencing sembarangan sehingga menyebabkan hampir semua tempat parkir bis bau pesing.

  117. joni says:

    saya mau tanya,
    klo dari bungur asih mau ke juanda, klo naik damri bayar berapa dan mulai jam berapa ada damri, karena sy flight jam 6.00wib (pagi) tk

  118. ady says:

    Numpang tanya, bus Patas dari Bungurasih ke Pati, kalau jalan malam ada sampai jam berapa ya? Atau ada 24 jam? Soalnya rencana kalau bisa sampai Pati kira2 jam 7-8 pagi , jadi berangkat dari Bungurasih jam brp lebih pas, dan ada nya bus apa aja yang jalan jam itu, thanks!

  119. RIka says:

    Mau tanya harga tiket bus lyn P8 berapa y? Bungur ke osowilangin?
    Untuk ke WBL katanya ada bus jurusan paciran, kena berapa tiket bus? Dan jam operasional darii jam berapa sampe jam brp?

  120. Restee Vanny says:

    untuk mobil jurusan surabaya – jakarta tarifnya berapa yah? trs jam keberangkatan jam berapa? nama bus apa? serta dijakrta turun di terminal mana? mohon quick replay yah,,,soalnya besok mau balik ke jakarta,
    trims

  121. Restee Vanny says:

    itu bis nya aku naik dari terminal bungurasih loh mas admin… please di bls yah…penting bt untuk beok soalnya

  122. Mega says:

    Tolong tanya..
    apakah bus purabaya-Perak (via Tol)-P4 itu bisa turun di jembatan tol dupak ya? soalnya saya mau nyambung naik angkot ke gresik.. ataukah ada alternatif bus kode lain yang direkomendasikan? mohon infonya
    Thanks

  123. Hafidz says:

    Mau tanya, apakah ada bus dari terminal purabaya menuju situbondo? Berapa harganya?

  124. affah says:

    mo tnya bis apa dari terminal purabaya ke terminal poris tangerang?berangkat jam berapa?tarifnya berapa?

  125. Bpk Donny : Untuk tujuan Sby – Semarang sampai malam dari jam 24.25 – 23.40
    Ibu Novi: Untuk angkutan umum menuju Bandara saat ini blm menyediakan angkutan khusus penyandang cacat, Ibu Novi bisa memilih rent car atau taxi, lama perjalan dari Stasiun Pasar Turi – Bandara kurang lebih sekitar 1 jam lebih (tanpa kemacetan) tarif 100 rb. Dari Stasiun Gubeng-Bandara kurang lebih sekitar 1 jam (tanpa kemacetan) tarif 70 rb.

  126. lisa says:

    pesan 2 tiket bus rukun jaya jurusan surabaya-blitar keberangkatan 1 january 2013 jam 08.00 wib . bisa?

  127. ADE MARETHA says:

    selamat pagi min.
    saya ingin bertanya dari stasiun Gubeng ke purabaya naik apa ya?
    kalau naik angot jam 3 subuh ada ndak ?
    rawan kah ?
    untuk harga tolong beri pertimbangan detailnya antara taxi dan angkot atau bus kota…dong min
    terimakasih..

  128. wd says:

    siang,,
    1.mohon poter di terminal ditertibkan,,
    saya turun dari taxi(dari bandara) poter langsung ambil barang langsung dibawa masuk,tiba2 minta 30k,,pada saat itu barang sedikit,hanya tas ransel (letop) dan koper kecil biasa saya bawa sendiri,,

    2.turun dari bus executif (dari semarang) di terminal,,sopir taxi juga sama kerjanya ambil2 barang langsung dibawa ke taxinya,,

  129. nurul says:

    mau nanya mas kalo mau ke bogor hari ini berangkat jam berapa ya? terus tarifnya berapa nama busnya apa saja? makasih ya mas

  130. Kezia says:

    Adminnya ga online setiap hari ya. Kalau tidak online setiap hari kapan kami sebagai pengguna transportasi di surabaya bisa mendapatkan info? Padahal ini wadah yang sangat berguna terutama bagi pendatang di surabaya. Saat online pun tidak semua pertanyaan dijawab, padahal yang lain mungkin membutuhkan informasi juga.
    Mohon hal ini sebagai masukan. Saya akhirnya mudik pesan travel krn tidak tahu kalau ke bungurasih naik lyn jalur mana saja, karena pertanyaan saya pun sampai saat ini juga tidak dijawab.
    Trims

  131. Kezia: Mohon ma’af atas keterlambatan dalam membalas comentnya,,,dan terima kasih atas koreksiknya. untuk mayjen sungkono (TVRI) ke bungurasih lyn/bus hanya sampai pada jam 9mlm. terima kasih

  132. wawan says:

    kalo dari bungur ke kantor Kesehatan Pelabuhan jl. perak timur naik apa?

  133. rahman ambon says:

    mautanya dari bungur asih ke STIKOM surabaya, naik apa ya, bayar berapa

  134. Ahmad Dhilal says:

    Mau tanya min, kalau dari terminal purabaya mau ke jembatan merah naik bis dan lyn apa ??

  135. suci says:

    kalo dari bungurasih mau ke kembang kunig atw pakis, naik apa ya?

  136. eko says:

    Mau Tanya jadwal bus dari Surabaya ke trenggalek langsung,,,,
    Tolong yang lengkap

  137. Rifan says:

    Halo, Admin. Kalau dari Bungurasih mau ke Bojonegoro, bus yang paling malam ada apa saja dan jam berapa? Terimakasih

  138. lisa says:

    selamat siang
    mau nanya nih, klo dr bungurasih ke gedung trilium jl. pemuda naik apa ya?
    thanks

  139. fitra says:

    mau tanya tempat medical laboratorium yang deket bungur asih itu namanya lab apa??????

    dan berapa no tlpfon,,,btuh info segera

    bsa sms 085645622558

  140. tartik says:

    Min, mau tanya dari terminal bungurasih ke siloam hospital naik apa ya? kalo balik lagi ke bungurasih naik apa juga? Thanks Min

  141. Wildan says:

    mau tanya,,dari bungur ke rumah sakit darmo-tunjungan plaza naik apa?? bis/lyn??

  142. habib says:

    mba/mas klo dari terminal gubeng mo ke Jl.Manyar Kartika 3 Surabaya.naik lyn/mobil apa yak…??mks

  143. irwan says:

    mohon pencerahan. dari terminal bunggurasih ke kampus petra naik lyn apa ya?

  144. @irwan: dari bungurasih bisa naik bis kota jurusan bratang atau JMP atau bis kota damri AC/non AC turun di Perta, anda haris menyebrang terlebih dahulu karena posisi Petra berada di sebelah kanan (Jalan Siwalan Kerto)jalan dari arah masuk kota Surabaya. di situ anda bisa lanjut menggunakan becak atau jalan kaki lurus ke jl.siwalankerto no 121-131, Surabaya

  145. @wawan: dari bungur naek bis kota jurusan Pelabuhan perak lokasi nya berada di Jl. Perak Timur No. 514-516 Surabaya
    @rahman: Dari Terminal Bungurasih lalu naik Bus Kota Tujuan: Terminal Bratang (3000) lanjutkan dengan naik lyn RBK (Rungkut Bratang Kenjeran) Jurusan Rungkut Warna : Biru Muda langsung berhenti : Tepat di depan STIKOM (3000) kalo bus kota dan Lyn tidak 24 jam, maksimal jam 22.00.
    @ahmad: dari bungurasih langsung naik bis kota jurusan JMP
    @suci: dari Bungurasih naik bis kota jurusan Joyoboyo, lanjut angkutan T1 jurusan Joyoboyo – Sawahan – Simorejo, bilang saja sama supir nya ke Kembang Kuning
    @eko: untuk jurusan Sby – T.AGUNG – TRENGGALEK : jadwal : 03.45 04.00 04.15 04.30 04.45 05.15 05.30 06.45 07.00 TIAP JAM BERIKUTNYA – TERAKHIR JAM 21.30 05.22 06.07 06.37 07.07 08.22 09.05 10.22 11.08 11.38 12.50 14.32 14.32 17.22 17.35 1 7.53 18.52 ada bus Harapan Jaya, lestari,
    @rifan: bus malam sampai jam 23.00
    @lisa: dari Bungurasih naik bis kota jurusan bratang lanjut lyn UBB jurusan bratang-ujung baru (melewati jalan pemuda)
    @fitra: mohon ma’af di sekitar Bungurasih memang banyak Laboratorium, mohon lebih spesifik pertanyaannya,,
    @tartik: dari Bungurasih naik bis kota jurusan bratang lanjut lyn UBB jurusan bratang-ujung baru (melewati jalan pemuda) Jl. Raya Gubeng 70 Surabaya.
    @wildan: dari bungurasih naik bis kota jurusan joyoboyo, lanjut angkutan lyn JK (Joyoboyo,kalijudan,kenjeran)
    @habib: dari Stasiun Gubeng naek angkutan Lyn N jurusan JMP – Menur- Terminal Bratang, dr terminal bratang naek becak/bentor ke alamat yg d tuju, karena di kawasan manyar kartika tdk ada angkutan yg masuk.

    Mohon ma’af atas keterlambatan dalam merespon pertanyaan Anda, terima kasih atas kunjungan dan pertanyaannya, semoga bermanfaat :)

    Ikuti kami juga di network lainnya
    Fb: trans surabaya
    Twiiter: @transsurabaya
    Event: event.transsurabaya.com

  146. terimakasih untuk informasinya gan, sangat berguna sekali bagi saya

  147. suluh says:

    selamat siang mas/mbak. saya mau ke SAMSAT jalan Raya Tandes surabaya. Mohon pencerahan kalo berangkat dari terminal Bungurasih, saya harus naik angkutan/bis apa? Terima kasih atas petunjuknya.

  148. fatih says:

    minta info, dari terminal bungurasih ke jalan tandes, naek angkutan apa? makasih dan selamat bertugas

  149. @Fashion Online: terima kasih sudah berkunjung di website kami
    @suluh dan Fatih : dari bungurasih naik bis kota jurusan terminal Bratang, lanjut naek lyn N jurusan Jembatan Merah turun Gubeng Pojok, dari situ oper naek lyn E jurusan Balongsari nnt turun Raya Tandes.
    terima kasih

  150. fina says:

    Gimana caranya dari Mojosari ke Jl. Balongsari Praja V No. 1
    Surabaya (Institut Teknologi Pembangunan Surabaya)?
    Naik angkutan apa?
    Trus kalau mau kembali lagi ke Mojosari naik angkutan apa?
    Mohon info angkutan transportasi beserta jam keberangkatannya!
    Makasih

  151. Shandra says:

    mau nanya nih min, kalo dari purabaya ke rungkut, naik lyn apa ya? rutenya lewat mana aja? trims

  152. Yuni says:

    Mau tnya bus patas jurusan surbya smarang. Yg lwat pantura /lwat juwana pati. Apakah bsa naik bus nya dr terminal bungurasih.?… Mau minta no.telp taksi2 yg ada disurabaya?

  153. iamdja says:

    Mau tanya nih gan, saya dari semarang bsok mau ke surabaya.
    kalau mau ke kalijudan, dari bungurasih bisa langsung ke kalijudan atau ke jayabaya dlu. Thanks

  154. Shandra: Dari Terminal Bungurasih lalu naik Bus Kota Tujuan: Terminal Bratang (3000) lanjutkan dengan naik lyn RBK (Rungkut Bratang Kenjeran) Jurusan Rungkut Warna : Biru Muda,
    Detail Lyn RBK:
    Rungkut Barata – Bratang – Kenjeran
    PP : Terminal Kenjeran – Sukolilo Lor – Mulyosari – Raya ITS – Raya Kertajaya Indah – Klampis Jaya – Menur Pumpungan – Manyar Kartika – Manyar Rejo – Terminal Bratang – Semolowaru – Madokan Semampir – Baruk Utara – Kendalsari – Penjaringan Sari – Kedung Asem – Rungkut Alang-alang – Rungkut Asri Tengah – KH. Zamhuri – Rungkut Tengah – Kyai Abd. Karim – Rungkut Barata.

  155. iamdja: ke Terminal Joyoboyo dulu lanjut naek Lyn JK (Joyoboyo – Kalijudan – Kenjeran)
    PP : Terminal Joyoboyo – Raya Darmo – Dr. Soetomo – Jembatan Pandegiling & Gubeng – Kalimantan – Nias – Gubeng Masjid – St. Gubeng – Gerbong – Indrakila – Kalasan – Jagiran – Gersikan – Bronggalan II – Plosobaru – Kalijudan – Kenjeran – Wiratno – Terminal Kenjeran.

  156. mohon ma’af ibu fina br merespon : dari Mojosari naik bus mini (hijau) turun terminal joyoboyo lanjut Lyn TV jurusan Joyoboyo – Balongsari
    PP : Terminal Joyoboyo – Ciliwung – Adityawarman – Mayjend. Sungkono – Kupang Indah – Kupang Jaya – Darmo Baru Barat – Darmo Permai III – Darmo Harapan – Darmo Indah – Saritama – Balongsari Tama – Terminal Balongsari.

    atau dr mojosari naik bus jurusn bungurasih, lanjut bis kota jurusan Terminal Joyoboyo lnjut Lyn TV jurusan Joyoboyo – Balongsari

    terima kasih, semoga membantu

  157. taro says:

    mau tanya,
    kalu dri terminal bungurasih ke jl. kayoon naik apa ya? kira2 perjalanannya berapa menit?
    kalau naik taksi kira2 tarifnya sampe berapa?

  158. cindy says:

    maaf mau tanya
    kalau bus yang ke bali, tiap jam berapa?
    dan berapa harga tiket nya

  159. pramudya says:

    cak admin, numpang tanya, dari bratang atau joyoboyo ke daerah wonorejo utara naik bemo apa ya? apakah bemo RBK atau JBM lewat situ?

    nah dari wonorejo utara ke jemursari/jemur andayani ada bemo apa ya?

    matur nuwun cak

  160. eka says:

    Admin,saya mau bertanya kalau angkutan dari stasiun gubeng menuju jalan indrakila naik lyn yang apa?Kalau dari bungurasih ke jalan indrakila juga naik angkutan umum jurusan apa?Terima kasih sebelumnya.

  161. Agoess says:

    Admin Yth. Saya dari Jakarta via Juanda ke Bungurasih. Tujuan saya ke Panarukan. Apa ada saran angkutan apa yang paling nyaman? Dan apa ada jam-jam tertentu yang direkomendasikan. Thx, Agoess.

  162. naely nevada says:

    mau tanya, kalau dari arah bungurasih ke mall ITC naik bus apa ya? terimakasih.

  163. lia says:

    Om mau nanya kl dr a yani sidoarjo mau ke bungur naik angkutan apa yach?
    Trim’s

  164. yoga says:

    mo tanya klo dari bungur skitar jam 02.00 tujuan ke bali..adakah bisnya??apa harus sambung-sambung misal ke probolinggo/banyuwangi dulu?mohon petunjuknya

  165. hery says:

    kemaren tanggal20 bulan 5,,
    saya kahilangan e-KTP
    atas nama : hery sugiarto
    alamat : nganjuk
    mohon untuk di perhatikan..
    trimakasih

  166. mas pur says:

    admin.kalau bungurasih jurusan lamongan naik bus apa?

  167. Tian says:

    permisi, kalo dari bungurasih mau ke masjid agung al akbar dan sebaliknya naik apa ya (selain taxi). terima kasih.

  168. zulfikar says:

    siang min,mau tanya kalo ke jogja jam 8-9 malam ada bisnya pa g ya..??soalnya biar nyampek jogja pagi…ekonomi kalo ada…hehehe
    thanks sebelumnya min

  169. Cindy: untuk jurusan Surabaya-Bali, di Bungurasih ada beberapa agen yang menawarkan untuk tujuan ke sana, seperti
    Jawa Indah, Zena,Gunung harta, Berangkat sekitar jam 12.00 wib 17.000 wib – 18.30 wib tiket sekitar 130.000 s/d 150.000,
    Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000. (tarif sblm BBM naik)

    Taro: dr Bungurasih naik bus kota jurusan joyoboyo, lnjut angkutan (lyn) M (Joyoboyo – Dinoyo – Kayun – Kalimas Barat PP) atau G1 (Joyoboyo – Karang Menjangan PP) kurang lebih 20menit

    pramudya: naik angkutan JMBK (Joyoboyo – Bratang – Medokan)nnt bs lnjut angkutan JTK (Joyoboyo – UPN)

  170. Eka: Indrakila = kawasan pacar keling. dr Gubeng naik angkutan T2 (Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran) dr Bungur, naik bus kota dl jurusan Joyoboyo lnjt Lyn T2.

    Agoes: dr Bungurasih naik bus jurusan Situbondo beroperasi 24 jam PO Restu, Akas, dan PO Ladju

    nely: dr bungurasih naik angkutan dl jurusan Joyoboyo lnjt Lyn D (Joyoboyo – Pasar Turi – Sidorame PP)

  171. Lia: dr Sidoarjo naik angkutan W (warnanya kuning) bs jg pakai Bison (elf)

    Yoga: untuk jurusan Surabaya-Bali, di Bungurasih ada beberapa agen yang menawarkan untuk tujuan ke sana, seperti
    Jawa Indah, Zena,Gunung harta, Berangkat sekitar jam 12.00 wib 17.000 wib – 18.30 wib tiket sekitar 130.000 s/d 150.000,
    Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000. (tarif sblm BBM naik)

    mas pur: dr bungurasih naik bus kota jurusan sby-osowilangun, lnjt naek jurusan lamongan.

  172. Tian: dr bungurasih naik bus kota jurusan Joyoboyo turun pasr wonokromo, lnjt naik H2 (Pasar Wonokromo – Pagesangan – Menanggal PP)

    Zulfikar: ada bus ekonomi beroperasi 24 jam ada MIRA, Sumber Kencono / sugeng rahayu,

  173. Rhendy says:

    Kalau dari purabaya ke terminal Bawen (semarang)itu naik bis apa ya? kalau bisa ekonomi, dan berapa kisaran biayanya? tolong di bls

  174. ceha says:

    min mau tanya..
    kalo dari terminal bungurasih mau ke stasiun gubeng naik lyn kode N ke terminal bratang terus lanjut naik bus kota, apa itu langsung turun di depan stasiun gubeng ?
    terus kalo naik taxi kira-kira berapa tarifnya min dari bungur ke gubeng ? terima kasih

  175. Rhendy: Sby-Jombang-Madiun-Solo-Jogya-Semarang dst (Barat I), bs pake Sugeng Rahayu untuk Ekonomi, ada juga yg lewat Osowilangun, maaf untuk tarif terbaru blm ada info (kenaikan BBM)

    Cecha: dr bungurasih, naik bis kota jurusan bratang, lanjut naik angkot (lyn) N nnt turun di depan Hotel Sahid jalan kaki sekitar +kurang lebih 50 meter

  176. ceha says:

    waah iya kebalik, makasih min
    kata temen bisa naik bus kota yang jurusan semut (A2), apa itu lewat stasiun gubeng min ?

  177. maaf, untuk bus kota tidak melewati kawasan Gubeng atau stasiun Gubeng, hanya angkot/lyn saja. terima kasih

  178. hallo min..
    sy dr Medan..
    Mau tnya..
    ada tdk Armada dr bandara juanda menuju gunung bromo..???
    klau ada brpa kisaran tarif’a ya..???

  179. Claudia says:

    Mau tanya nih kira2 update hrg bus jurusan sub – dps untuk season lebaran brp yah ( stlh bbm naik juga) ?
    Dan loket2nya tersedia di sblh mananya terminal ?
    Trims

  180. Nanda: sudah kita inbox via FB nya Nanda yah,,, :)
    Claudia: mohon maaf, dari web nya Purabaya sendiri belum ada update, untuk loketnya masih tetep di deretan pintu masuk Terminal, atau di deket lokasi yang dulunya tiket masuk terminal(peron).

  181. pakjum says:

    tarif bus patas jurusan ponorogo brapa ya ?

  182. Sulistio says:

    Klau dri mbungur mo ke terminal wilangun biasa nama bis nx ap dan kode nx berapa
    thanks

  183. Ari says:

    kak admin,
    dari bungur asih ke bojonegoro/cepu ada gak ya sekitar jam 18.00-jam 24.00.
    soalnya saya sampai juanda jm 17.30, mau langsung pulang ke cepu, kalo ada,namanya bus apa ya kak ? mohon di bls ya kak, sy di SBY gak ada saudara … …

  184. jhony says:

    dari arah mbungurasih ke hotel sahid Gunawangsa surabaya naik line apa dan jalurnya gmn?
    mhn informasinya. trima kasih atas informasinya.

  185. Pak Jum: untuk tarif anda bisa buka link http://purabayabusterminal.wordpress.com

    Sulistio: dari bungurasih ke Terminal Osowilangun anda bisa menggunakan bus kota jurusan terminal Osowilangun (kode P8, PAC2, PAC6, PAC8)

    Ari: dari bungurasih naik bus kota jurusan Terminal Osowilangun lanjut naik bus jurusan Bojonegoro/cepu

    Jhony: dari bungurasih bisa naik Bus jurusan Terminal Bratang, dari situ naik lyn/bemo bisa lyn S (jur keputih) atau Lyn WB nanti turun di depan langsung.

  186. Enggar Praditasiwi says:

    terima kasih atas transparansi dan kesediaan dari pihak terminal Purabaya untuk membantu warga yang kesulitan mengenai info trayek angkutan yang ada, ke, dan dari Surabaya.
    saya mau bertanya mengenai transportasi dari terminal Purabaya menuju Hi Tech Mall di jalan Kusuma Bangsa, dekat THR
    serta transportasi untuk rute sebaliknya dari HiTech Mall menuju terminal Purabaya
    selain itu apakah angkutan tersebut tersedia selama 24 jam?
    mohon penjelasan dan bantuannya
    terima kasih sebelumnya :-)

  187. Enggar: dari terminal Bungurasih naik Bis kota jurusan THR (Surabaya Hi-tech Mall)
    alterbativ lain: dari bungurasih naik bus kota jurusan Joyoboyo lanjut naik lyn V (Joyoboyo – Kapas Krampung – Tambak Rejo)atau Angkot Lyn-F (Joyoboyo – THR – Endrosono)
    untuk baliknya bs memakai lyn yang sama.

  188. Trimakasih. Sungguh berguna dengan info-infonya

Leave a Comment