Trans Surabaya, Surabaya City Guide



« | »

Terminal Purabaya (Bungurasih)

Pintu Keluar Terminal Purabaya

Terminal Purabaya  di operasikan oleh Pemkot surabaya pada tahun 1991 di Desa Bungurasih. Terminal Purabaya merupakan terminal bus tersibuk di Indonesia  (dengan jumlah penumpang hingga 120.000 per hari), dan termasuk terminal bus terbesar di Asia Tenggara.

Nama: Terminal Purabaya
Tipe: A
Alamat: Jl Mayjen Sutoyo, Waru Sidoarjo
Fasilitas: Shelter/Ruang Tunggu, Kios, Mushola, Toilet, Kantin, area parkir (24 jam)
Web: http://purabayabusterminal.wordpress.com/

Terminal Purabaya atau lebih dikenal dengan Terminal Bungurasih ini dibangun oleh Pemkot Surabaya sebagai terminal dengan tipe A yang artinya berfungsi untuk melayani kendaraan umum sebagai Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dan Antar Kota Luar Propinsi (AKLP), selain itu Terminal Purabaya juga melayani angkutan kota serta Lyn.

Saat ini, UPTD Terminal Purabaya sedikitnya telah menyiapkan 5 titik Posko Area Merokok yang tersebar hampir di setiap sudut wilayah terminal. Diantaranya, Posko yang terletak di sudut kanan dan kiri Ruang Tunggu Penumpang, area parkir Mobil, Angguna, Taksi, area parkir bus malam, dan area parkir bus AKAP/AKDP.

Selain fasilitas tersebut, di Terminal Bungurasih ini tersedianya Shelter Bus Bandara Juanda, dimana bus memeiliki full AC ini akan mengantarkan para penumpang yang hendak menuju Bandara Juanda.

Pembangunan gedung baru di Terminal Purabaya yang mengacu pada Konsep Bandara Convenience and Care Terminal (C2 Terminal). Dimana :

Papan Informasi Pemberangkatan Bus di Terminal Purabaya

Convience : Kenyamanan,  aman, bersih, asri, rekreatif, hiburan, dan techno

 

 

Care pada :

Pada tahap I yang telah selesai ini pembangunannya dilakukan pada Ruang Tunggu dan Bridge Connection yakni Penghubung antara Ruang Tunggu dan Jalur Pemberangkatan Bus. Ruang Tunggu yang terdiri dari 2 lantai ini juga akan dilengkapi dengan hall, escalator, dan lobby yang luas. Dan di tahap II, yaitu proses pembangunan bridge (jembatan penghubung ruang tunggu – jalur keberangkatan bus malam) dan gate di ruas jalur pemberangkatan bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi).

Selain itu, Di Area Terminal Purabaya juga terdapat pusat perbelanjaan. Yaitu Mall Ramayana Bungurasih. Letak nya di sebelah barat Terminal Purabaya. Banyak cara yang bisa di lakukan menuju Mall Ramayana tersebut. Dari Terminal Purabaya bisa langsung berjalan kaki menuju arah barat. Kira-kira butuh 10 menit bisa mencapai Mall ini. Bagi yang naik angkutan umum bisa naik Angkutan umum yang jurusan Waru – Sepanjang, Angkutan tersebut berwarna Biru telor asin. Banyak para wisatawan atau penumpang yang berkunjung ke Mall Ramayana sebelum berangkat ke kota atau tujuan masing-masing.

Berikut ini adalah trayek yang beroperasi di Terminal Balongsari disertai kode trayek

Bus Antar Kota

No Jurusan/Trayek
1 Sby-Jombang-Madiun-Solo-Jogya-Semarang dst (Barat I)
2 Sby-Jombang-kdr-Tl.Agung-Trenggalek  dst (Barat II
3 Sby-probolinggo-Banyuwangi  dst (Timur)
4 Sby-Malang-Blitar dst (Selatan)
5 Surabaya – Madura
6 Surabaya – Tuban – Semarang
7 Sby-Semarang-Cirebon-Badung-Jakarta  dst
8 Surabaya-Denpasar-Mataram-Bima dst

`

Bus Kota

No Jurusan/Trayek Kode/Trayek
1 Purabaya – Ngagel – Semut PP Lyn A2
2 Purabaya – Darmo – Perak PP Lyn C
3 Purabaya – Bratang PP Lyn C
4 Purabaya – Joyoboyo PP Lyn E1
5 Purabaya – Darmo – Jemb Merah PP Lyn E2
6 Purabaya – Diponegoro – T O Wilangun PP Lyn F
7 Purabaya – Diponegoro – Jem Merah PP Lyn F1
8 Purabaya – Sepanjang – Darmo Permai PP Lyn G1
9 Purabaya – Darmo – Perak PP (Patas) Lyn P1
10 Purabaya – Darmo – T O Wilangun PP (Patas) Lyn P2
11 Purabaya – Tol Waru – Perak PP (Patas) Lyn P4
12 Purabaya – Tol Waru – Demak J. Merah PP (Patas) Lyn P5
13 urabaya – Diponegoro – T O Wilangun PP (Patas) Lyn P6
14 Purabaya – Tol Mayjen Sungkono – Tol Tandes – Tambak Oso Wilangun PP (Patas) Lyn P7
15 Purabaya – Tol Waru – Tol Tandes – T. Oso Wilangun PP ( PAtas ) Lyn P8
16 Purabaya – Darmo – Perak PP (Patas AC) Lyn PAC1
17 Purabaya – Darmo – T O Wilangun PP (Patas AC) Lyn PAC2
18 Purabaya – Tol Waru – Perak PP (Patas AC) Lyn PAC4
19 Purabaya – Tol Waru – Demak J. Merah PP (Patas AC) Lyn PAC5
20 Purabaya – Diponegoro – T O Wilangun PP (Patas AC) Lyn PAC6
21 Purabaya – Tol – TOW (Patas AC) Lyn PAC8


 

TERMINAL PURABAYA
Jl. Letjen Soetoyo KM Sby 13 (Komplek Terminal Bungurasih) Waru, Sidoarjo – 61256
Telp: (031) – 8530192 – 8532023
Web: http://purabayabusterminal.wordpress.com

(Surabaya, City Guide)
2011-01-26-104-Terminal Purabaya (Bungurasih)

Share Trans Surabaya Posting @

Posted by on January 26, 2011.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Categories: Terminal, Terminal Tipe A, Transportasi

204 Responses

  1. Dari Bungurasih kalau mau ke UWK (Widya Mandala) jl. Dinoyo Surabaya, naik line apa?

    by gatot on Mar 22, 2011 at 12:48 am

  2. Dari Bungurasih, silahkan naik Bus Kota E1 jurusan Purabaya – Joyoboyo, kemudian naik angkutan (bemo/Lyn) M jurusan Joyoboyo – Dinoyo – Kayun – Jembatan Merah. Untuk Info tentang Universitas Katolik Widya Mandala Dinoyo silahkan klik di link http://www.transsurabaya.com/2011/03/universitas-katolik-widya-mandala-dinoyo/
    terima kasih,

    by memey on Mar 22, 2011 at 1:57 am

  3. Bos,,mo numpang tanya,dari bungur klo mau ke RS Pelabuhan (RS PHC) naik apa ya?Lyn ato bus (Selain Taxi)..Matur thengkyu mas..

    by Nebi on Mar 30, 2011 at 4:27 am

  4. dari bungurasih untuk bus ke cirebon jdwalna jm brp j y?mkasi

    by anto on May 15, 2011 at 2:48 am

  5. Bos,,dr bungur klo mau ke ITATS Jl. Arif Rahman Hakim naik apa ya?Thnx

    by Andi on May 18, 2011 at 5:22 am

  6. Dari Bungurasih Mas Andi bisa langsung naik bus kota jurusan Purabaya – Bratang (PP)dengan kode trayek C. Kemudian naik angkutan/bemo S jurusan Terminal Bratang – Menur Pumpungan – Arif Rahman Hakim – Keputih – Kejawan – Perumahan Laguna – Mulyosari – Tempurejo – Wiratno – Terminal Kenjeran (PP).
    Untuk innfo tentang ITATS silahkan klik di link http://www.transsurabaya.com/2011/03/institut-teknologi-adhi-tama-surabaya-itats/.
    Terima kasih

    by memey on May 18, 2011 at 6:24 am

  7. Kalo dari terminal bungurasih ke Blitar gimana ya?

    by Gina on May 23, 2011 at 10:39 am

  8. Mau tanya..kalo dari Bungurasih mau ke daerah pasar kilometer, dan sebaliknya,, pakai angkutan apa ya? Matur nuwun..

    by Gunawan on May 30, 2011 at 3:05 am

  9. Mau tanya, punya layanan jasa dari bandunhg ke surabaya?
    Makasih sebelumnya

    by bontor on Jun 27, 2011 at 7:55 am

  10. mau tanya jadwal keberangkatan bis damri yg ke juanda itu berangkat mulai jam berapa???
    mohon infonya,trimaksasih.

    by boim on Jul 8, 2011 at 8:52 am

  11. Bus Damri jurusan Purabaya (Bungurasih) – Juanda Internasional tersedia mulai jam 04.00 – 17.00 Wib, serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit dengan tarif Rp 15.000.

    Read more : http://www.transsurabaya.com/2011/01/shelter-untuk-bus-purabaya-juanda/

    by memey on Jul 8, 2011 at 9:44 am

  12. dari Surabaya kalo mau ke Bandung apa ada yg bis langsung?
    berangkat jam berapa saja? thanks sebelumnya…

    by zoe on Jul 12, 2011 at 2:52 am

  13. barangkali ada yg tau kalo dr surabaya ke cirebon jam keberangkatannya jam berapa aja nd tarifnya brp ya??

    by ayu on Aug 19, 2011 at 3:43 am

  14. numpang nanya. klo jam keberangkatan bus trayek surabaya – banyuwangi yang lewat situbondo jam brp ya?
    thanks

    by Nico on Aug 25, 2011 at 10:22 pm

  15. I need a schedule of bus which is from Surabaya to yogyakarta and prices. Maybe railways details too.
    Please give me a suggestion or website.

    by joy on Aug 27, 2011 at 3:03 am

  16. setiap saat , mau bus reguler ( ekonomi ) atau bus Patas selalu tersedia

    by Anggi on Aug 27, 2011 at 4:14 am

  17. From Stasiun Gubeng
    BIMA
    10033 17:00 22:05
    EKS Rp. 500.000

    MUTIARASELATAN
    10103 16:30 21:45
    K2 Rp. 250.000

    SANCAKA_PAGI
    10083 07:00 11:56
    EXA Rp. 180.000
    K2 Rp. 100.000

    SANCAKA_SORE
    10085 15:00 20:02
    EXA Rp. 180.000
    K2 Rp. 100.000

    TURANGGA
    10037 18:00 22:57
    EXA Rp. 450.000

    You can see at http://www.kereta-api.co.id

    by Anggi on Aug 27, 2011 at 4:20 am

  18. Mau tanya, jadwal bus untuk jurusan surabaya – jepara dan surabaya – madura.
    Mohon infonya, trims

    by Tia on Sep 8, 2011 at 6:14 am

  19. mau tanya kalo mau ke Jl.bubutan enaknya naik bis dari mana&turunnya dimana?kalo naik kereta api turun stasiun apa&trs naik apa?thanks…

    by tasya on Oct 26, 2011 at 10:35 am

  20. Saya mau tanya..
    1. Bis patas AC jurusan semarang-surabaya setelah jam 17 sore adanya jam brp sj? dan tarifnya berapa?naik dari terminal apa?
    2. Bis patas AC jurusan surabaya-semarang setelah jam 16 sore adanya jam brp sj? dan tarifnya berapa?naik dari terminal apa?
    Terima kasih..
    Mohon Reply nya

    by Mahmudah on Oct 28, 2011 at 3:17 am

  21. mau tanya
    bis dari surabaya ke tuban yg AC jadwalny jam brp saja ya
    tks

    by dipta on Oct 30, 2011 at 4:04 pm

  22. mau tanya,,
    untuk bis damri pemberangkatan pertama jam berapa?? kira2 dari terminal ke bandara butuh waktu berapa menit?? soalnya rencana saya mau cari penerbangan paling pagi

    terima kasih

    by dhani on Oct 31, 2011 at 1:44 am

  23. maaf mau nanya,
    untuk bis sandi putra jurusan jember – cirebon berangkat dari terminal bungur arah cirebon jam berapa ya? kl mau naek di jalur berapa?
    barangkali ada yang bisa bantu.

    terima kasih.

    by deni on Nov 27, 2011 at 12:35 pm

  24. mmm…mu taujdwal pmbrangkatan bus surabaya mataram

    by mighfar on Dec 8, 2011 at 2:36 pm

  25. mau tanya patas jurusan madura jam berapa ajh?

    by hamid on Dec 15, 2011 at 2:00 am

  26. kalau mw ke jl. raden wijaya naik ap y?????

    by agung on Dec 17, 2011 at 2:35 am

  27. Mas naya nih: kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke KA gubeng naik apa? banyarnya berapa? dan
    kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke terminal bus Bungurasih naik apa? banyarnya berapa?

    by ibnu on Dec 22, 2011 at 10:04 am

  28. Mau tanya nih.. kalau mau ke Universitas Widya Kartika Jl.Sutorejo Surabaya, kalau dari Term.Bungurasih naik apa ya?
    thankz before..^^

    by Kemuning on Jan 1, 2012 at 1:13 pm

  29. permisi mau nanya kalau dari gubeng ke bungurasih naik angkutan apa aj ya? makasih

    by aulia on Jan 17, 2012 at 2:16 pm

  30. kapan jadwal bus patas ke madura?jam brp aja?

    by monique on Jan 21, 2012 at 1:09 am

  31. mau nanya, bus kota jurusan bungurasih-ps.turi kode apa ya?
    trima kasih

    by mas agung on Jan 22, 2012 at 12:23 pm

  32. MF TY KLO DARI TERMINAL BUNGUR KLO MAU KE MENUR PUMPUNGan APAKAH NAIK ANGKOT LYN N?TRIMS.

    by TANIA on Feb 2, 2012 at 11:16 am

  33. Naek bis kota ke terminal Bratang trus naek angkot kode N

    by Administrator on Feb 7, 2012 at 12:59 am

  34. Dear Admin,

    Saya Mau Tanya…
    Kalau dari BungurAsih – Solo (atau Yogya)
    Bus malam nya sampai jam berapa ya ???

    Ada gak yg jam 21.00 WIB ke atas ??

    Terima Kasih

    by Sams on Feb 11, 2012 at 2:07 am

  35. 1 dan 2 sama tiap jam ada, Patas AC dpt makan 1x tarif IDR 65000 (Indonesia, Jaya Utama). yg gak dpt jatah makan IDR 55000 ( Sinar mulia Mandiri dll)

    by poer on Feb 21, 2012 at 1:32 am

  36. naik bis mas

    by Michael on Feb 21, 2012 at 11:53 am

  37. mau tanya, bungurasih (sby) – ubung (dps) itu 24 jam? saya mau yang berangkatnya jam 00.00 ada nggak ya?

    by Michael on Feb 21, 2012 at 11:55 am

  38. ada, bus cepat sumber kencono + mira harga 34ribu-35ribu
    tiap 10 menit berangkat.

    kalo yang bus patas bisa 50ribuan. bus eka

    by Michael on Feb 21, 2012 at 12:08 pm

  39. naik aja KA Penataran / Komuter Porong ke stasiun waru. udah itu di depannya terminal bungurasih

    by Michael on Feb 21, 2012 at 1:10 pm

  40. naik bis restu itu 24 jam. tiap 1 jam berangkat

    by Michael on Feb 23, 2012 at 3:02 pm

  41. dr bungurasih ke stasiun gubeng dan sebaliknya bus atau taxi apa yg bs dipakai dan brp taripnya…, infonya hotel yg standar disekitar stasiun gubeng dan bandara juanda…infonya jg…mas tlg ya…makasih sblmnya..

    by pryswary on May 28, 2012 at 5:22 pm

  42. mau tanya kalo dari terminal bratang ke kampus widya kartika naik bemo apa
    ? trimakasih

    by Nur coe on May 29, 2012 at 5:11 pm

  43. mau tanya jadwal keberangkatan bus SIMPATI dari surabaya ke bali jam berapa saja..terima kasih

    by nuris on May 31, 2012 at 10:53 pm

  44. kalo dari terminal bungurasih ke bali , ada bis langsung ga?berapa lama waktunya tiba di bali.

    by ri on Jun 13, 2012 at 8:58 am

  45. Maaf mau nanya.. dari BCA A.Yani mau ke SMPN 1 naik bis/bemo lyn apa ya ? begitu juga jika dari BCA A.Yani ke SMPN 6…terimakasih

    by Dwi on Jun 18, 2012 at 2:20 pm

  46. Caranya ke terminal Purabaya dari jalan Gresik (deket tg.perak) gimana yaa kalo naek bis kota? Terus jam berapa aja bisnya? Terima kasih

    by Aji on Jun 20, 2012 at 12:17 am

  47. bos,,,bus jurusan sby- jambi itu bus apa ya??

    by uner on Jun 27, 2012 at 2:21 am

  48. Saya dari kota malang kalu mau ke hotel ibis jl rajawali naik bis kota apa? p1 atau apa…

    mkz infonya

    by eny on Jun 27, 2012 at 10:46 am

  49. bos, kalo bus jurusan sby-kediri-blitar 24 jam apa tidak?

    by santo on Jun 28, 2012 at 3:29 pm

  50. Saya tinggal di daerah raya kendangsari.. Kalau mau ke baliwerti naek angkutan apa yah?

    by aries on Jul 5, 2012 at 9:26 am

  51. trayek jurusan semarang – surabaya kurang banyak. nunggunya sampai klenger.

    by anti on Jul 7, 2012 at 9:35 am

  52. kalo dari terminal bungurasih ke tulungagung naik bus trayek berapa..?

    by rahmad on Jul 9, 2012 at 9:29 am

  53. mau tanya, klo bis jurusan ke bandung apa ya?? bragkat jm brapa?? harganya brapa?

    by syahrul lutfi on Jul 11, 2012 at 1:40 pm

  54. kalau dari stasiun pasar turi ke terminal bungurasih naik apa ya?

    by Dedik Kurniawan on Jul 12, 2012 at 4:43 pm

  55. saya mau tanya jadwal bis patas sby – banyuwangi jam brpa?

    by rahmad on Jul 23, 2012 at 8:40 am

  56. di sekitar terminal apa ada hotel?

    by Liana on Aug 4, 2012 at 2:52 am

  57. bos mau tanya skrg jurusan sby-semarang apa msh beroperasi di bungur asih atau dah di ganti di osowilangun. trima ksh

    by imam on Aug 9, 2012 at 6:46 pm

  58. kalau dari SBY-Bali naik line apa ya ???

    by rio on Aug 10, 2012 at 12:57 am

  59. kalau dari jepara ke surabaya naik bis patas harganya berapa dan kalau bis non ac berapa ?

    by adit on Aug 13, 2012 at 4:18 am

  60. mw nanya kalo dari bandara ke jalan kendangsari industri naik apa yaw???

    by ayu on Aug 26, 2012 at 12:34 pm

  61. kalo saya dari semarang lewat solo mau ke jln mayjen sungkono surabaya harus naek apa? oper bis gak?

    by iwan on Sep 5, 2012 at 2:44 am

  62. Bos,saya mw tanya untuk jadwal keberangkatan bus damri ke juanda jam brp yaa…dan tarifnya skrg brp…

    by diyah on Sep 22, 2012 at 3:54 pm

  63. kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke terminal bus Bungurasih

    by duta on Sep 24, 2012 at 1:16 am

  64. kalo dari stasiun KA surabaya pasarturi ke terminal bus Bungurasih naik apa???

    by duta on Sep 24, 2012 at 1:17 am

  65. Diyah: Bus Damri jurusan Purabaya (Bungurasih) – Juanda Internasional tersedia mulai jam 04.00 – 17.00 Wib, serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit dengan tarif Rp 15.000.

    Duta: Langsung saja naik bis kota Jurusan Pasar Turi-Bungurasih.

    terima kasih

    by Administrator on Sep 24, 2012 at 2:05 am

  66. mo nnya donk_kl dari bungur mo k gresik naik apa ia?
    maksiii

    by dheva on Sep 28, 2012 at 12:33 am

  67. Naek bis kota jurusan osowilangon trus lanjut Naek angkat ke gresik

    by Administrator on Sep 28, 2012 at 2:16 am

  68. admin, bus lyn c (purabaya-bratang pp) lewat a yani nggak?
    saya dari a yani mau ke terminal bratang nih, makasih

    by tegar on Oct 5, 2012 at 11:48 pm

  69. Sdr. Tegar: iyah, untuk angkutan Purabaya – Bratang PP – Lyn C- lewat Ahmad Yani.

    by Administrator on Oct 6, 2012 at 2:21 am

  70. permisi, ada yang tau bis langsung indah (sby-mataram-bima) berangkat jam berapa. kalo ada jadwalnya

    by Chimut on Oct 9, 2012 at 11:55 pm

  71. saya mw tx jadwal bus surabaya ke solo sore ini ada gak ya??

    by tedy fajaryanto on Oct 12, 2012 at 6:27 am

  72. mw tanya bus hari nih jurusan surabaya ke solo jam berapa yak,,,

    by tedy fajaryanto on Oct 12, 2012 at 6:48 am

  73. Sdr Tedy: untuk bus tujuan surabaya – solo, bus ekonomi ada 24 jam, ada PO MIRA, Sumber Kencono/Sugeng Rahayu/Sumber Selamat. Untuk patas terakhir pukul 24.00 ada PO. EKA. perjalanan kurang lebih 6 jam

    by Administrator on Oct 12, 2012 at 6:55 am

  74. selamat malam pak admin, saya mau tanya, kalo bus dari surabaya ke denpasar ada yang jam 6 pagi atau jam 12 malam g ya? sama brp harganya kalau dari surabaya ke denpasar. terimakasih sebelumnya.

    by aghi on Oct 16, 2012 at 3:10 pm

  75. kalo dari PTPN X (jembatan merah) ada bis yang jurusan ke bungurasih gak ya? kalo ada bis apa? trims

    by zu on Oct 17, 2012 at 5:33 am

  76. Sdr Zu: Bus jurusan Purabaya – Tol Waru – Demak J. Merah PP (Patas AC) Lyn PAC5. atau Bus jurusan Purabaya – Darmo – Jemb Merah PP Lyn E2

    by Administrator on Oct 18, 2012 at 2:30 am

  77. mau tanyak kalo dari terminal bungurasih ke stasiun pasar turi dan arah sebaliknya naik bus kota apa ya??

    Thanks

    by tingok on Oct 18, 2012 at 3:32 am

  78. mau tanyak kalo dari terminal bungurasih ke stasiun pasar turi dan arah sebaliknya naik bus kota apa ya??

    Thanks

    by tingok on Oct 18, 2012 at 3:33 am

  79. mas, dr terminal purabaya ke arah donowati/suko manunggal naik apa ya.. trima kasih.

    by edu on Oct 19, 2012 at 8:05 am

  80. mohon info angkutan dari surabaya gubeng menuju purabaya naik angkutan apa y??terima kasih sebelumnya

    by tri praptomoaji on Oct 22, 2012 at 4:38 am

  81. Sdr Tri: naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP) turun terimanl Bratang, lalu naik bus kota jurusan Bungurasih, Terima kasih

    by Administrator on Oct 22, 2012 at 4:53 am

  82. mohon info kalo mau ke bank muamalat surabaya darmo dari wilangun naik apa y???

    by arief on Oct 23, 2012 at 3:44 am

  83. Sdr Arief: dari Wilangun bisa naik Bus Kota
    kode E Jurusan Purabaya – Damo – Tambak Oso Wilangun,
    kode P1/P2 Jurusan Purabaya – Darmo – Indrapura – Perak / Patas,
    kode PAC 1 /PAC 2 Jurusan Purabaya – Darmo – Indrapura – Perak / Patas AC.
    terima kasih

    by Administrator on Oct 23, 2012 at 6:36 am

  84. mohon info untuk angkutan umum :
    a. dari Bandara Juanda ke Stasiun Pasar Turi
    b. dari Bandara Juanda ke Stasiun Gubeng
    sebelumnya trims utk informasinya.

    by bagus on Oct 24, 2012 at 7:06 am

  85. dari Bandara Juanda naik bis Juanda Internasional – Purabaya (Bungurasih), dari Bungurasih naik bis kota jurusan Bungurasih – Joyoboyo lalu naik Lyn kode D jurusan Joyoboyo – Pasar Turi – Sidorame PP

    Dari Bandara Juanda naik bis Juanda Internasional – Purabaya (Bungurasih), dari Bungurasih naik bis kota jurusan Bungurasih – Bratang, lalu naik Lyn kode N jurusan Kalimas Barat – Menur – Bratang PP

    terima kasih

    by Administrator on Oct 24, 2012 at 9:46 am

  86. big thanks utk informasinya.
    *semoga angkutannya masih ada sampai jam 22.00, karena saya sampai di juanda jam 21.00.

    by bagus on Oct 25, 2012 at 3:54 am

  87. Kalau harga tiket bus antar kota dari purabaya ke probolinggo itu brp ya? Terimakasih sebelumnya

    by amel on Oct 31, 2012 at 2:06 am

  88. Mau tanya, kalo dari Bungurasih mau ke Juanda Business Centre (JBC) naik apa ya? Terima Kasih

    by Hermawan on Oct 31, 2012 at 2:41 am

  89. selamat malam mau tanya nie boss…?

    1.kalo dari terminal bungor asih mau ke juanda naik apa ya….trus kalo malem ada gak….jm.21/23.

    2.kalo dari juanda mau ke terminal bungor asih naik apa…trus kalo malem ada gk….jm.1/3.

    trimakasih…..

    by roda-roda kehidupan on Nov 1, 2012 at 9:07 pm

  90. mau tanya nie….

    1.kalo jurusan dari terminal bungor asih ke juanda naik apa ya…..trus klo malam ada gk .9/10.malem.

    2.kalo dari juanda ke terminal bumgor asih naik ap ya….trus kalo malem ad a
    gk jm.12/ 1.

    trimskasih

    by roda-roda kehidupan on Nov 1, 2012 at 9:11 pm

  91. Ass.boleh minta tolong kasih tau saya klo dari terminal purabaya mau ke Jl. Raya Gubeng No.56 Surabaya naik apa ya?? selain naik taxi tentunya
    Tq ^_^

    by vivi on Nov 5, 2012 at 5:14 am

  92. Amel: untu Tarif Dasar Rp 22.280 dan Tarif Atas Rp 27.330
    Roda-roda kehiidupan: Bus Damri jurusan Purabaya (Bungurasih) – Juanda Internasional tersedia mulai jam 04.00 – 17.00 Wib, dan Juanda Internasional – Purabaya (Bungurasih) mulai jam : 06:00 – 22:00 serta jarak pemberangkatan setiap bus kurang lebih 20 menit dengan tarif Rp 15.000.

    Vivi: dari purabaya naik bus kota jurusan teriminal Bratang, lalu naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP)

    Terima kasih

    by Administrator on Nov 5, 2012 at 8:39 am

  93. mas mau nanya, klu dari station gubeng, ke terminal purbaya naik apa yah?

    by rona on Nov 9, 2012 at 6:31 am

  94. naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP) lanjut naik bus kota jurusan Terminal bratang ke Bungurasih

    by Administrator on Nov 9, 2012 at 8:08 am

  95. Admin saya mau tanya…
    Bus Surabaya-Madura tarif nya berapa dan Bus apa?
    Dan Surabaya-Madiun Tarinya berapa pake Mira AC Tarif Biasa?
    Mohon di jawab?
    Makasih…

    by DIO Y on Nov 10, 2012 at 5:37 am

  96. untuk Bus Surabaya-Madura
    AC: sby – sampang sekitar 27.000-an lwt tol suramadu. tempatnya di deretan bus Patas koridor 1
    Ekonomi : Sby – sampang sekitar 23.000 an lwt tanjung perak – ujung kamal. tempatnya di deretan bus ekonomi

    sby – madiun
    AC mira: klo g salah Rp. 38.000,

    terima kasih

    by Administrator on Nov 10, 2012 at 7:30 am

  97. mau tanya…kalau dari bungurasih ke golden city mall tu gmn jalur lynnya ya…..mkc

    by neil on Nov 13, 2012 at 3:09 pm

  98. maaf,
    mau tanya..
    kalo dari terminal bungur,
    mau ke stikom (semolowaru / semampir) bagaimana ya,
    naik angkot ato bus kota apa ya…
    dan bus kota atau angkotnya 24 jam atau tidak ya,
    krn sy biasanya sampai di bungur jam 3 pagi..

    nino (jogja)

    by nino on Nov 14, 2012 at 9:25 am

  99. kalau ingin ke denpasar dari surabaya , naek bis brapa ya seorang ?
    kalau sampai 30 orang gimana ?
    tq

    by Monic on Nov 16, 2012 at 4:48 am

  100. terimakasih

    by Monic on Nov 16, 2012 at 4:50 am

  101. Nino: Dari Terminal Bungurasih lalu naik Bus Kota Tujuan: Terminal Bratang (3000) lanjutkan dengan naik lyn RBK (Rungkut Bratang Kenjeran) Jurusan Rungkut Warna : Biru Muda langsung berhenti : Tepat di depan STIKOM (3000) kalo bus kota dan Lyn tidak 24 jam, maksimal jam 22.00.

    Monic: cb langsung telp ke operator terminal (031) – 8530192 – 8532023

    by Administrator on Nov 16, 2012 at 9:23 am

  102. mau tanya kalo dari stasiun gubeng ke terminal purabaya naik apa ?
    *mohon info nya
    terimakasih…

    by saeful on Nov 16, 2012 at 9:32 am

  103. Saeful: naik Angkutan Lyn N (Kalimas Barat – Menur – Bratang PP) turun terimanl Bratang, lalu naik bus kota jurusan Bungurasih, Terima kasih

    by Administrator on Nov 16, 2012 at 9:50 am

  104. pertanyaanku g dibales…q jg penting dunk…bukan karena tanya mall g dijwab dunk…q da acara ny dsana besok…please…

    by neil on Nov 17, 2012 at 2:19 pm

  105. Neil: Bungurasih – Dukuh Kupang Lyn DKM [Dukuh Kupang – Menanggal – Bungurasih] turun d Mayjen Sungkono kemudian oper Lyn DA [Darmo Permai – Psr Atom
    terima kasih

    by Administrator on Nov 20, 2012 at 8:23 am

  106. Dear admin,

    Mau tanya bus Surabaya – Bali ada jam berapa saja? Ada yang berangkat jam 00.00 gak? Makasih ya infonya

    by Suzannita on Nov 20, 2012 at 2:11 pm

  107. mw tanya, saya berencana prgi prgi k bali, dari jakarta sy menggunakan pesawat k surabaya kemudian melanjutkan bus dri surabaya menuju bali. ada info bus apa saja yg k bali? jam brp sj?harga tiket brp??thx

    by don fandy on Nov 21, 2012 at 10:40 pm

  108. untuk jurusan Surabaya-Bali, di Bungurasih ada beberapa agen yang menawarkan untuk tujuan ke sana, seperti
    Jawa Indah, Zena,Gunung harta, Berangkat sekitar jam 12.00 wib 17.000 wib – 18.30 wib tiket sekitar 130.000 s/d 150.000,
    Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000.

    by Administrator on Nov 22, 2012 at 7:27 am

  109. mlm bos admin, mau tanya info, kalo dr Sby ke Smg PATAS sore sampe jam brapa? msh di Bungurasih ato sdh pindah bos … terakhir jam brapa, dan tarif berapa bos…??? nuwun…

    by donny on Nov 28, 2012 at 3:59 pm

  110. siang bos,mw tanya kalo dari bungurasih menuju RSUD SIDOARJO nail lyn apa ya???trims

    by ari on Nov 30, 2012 at 3:56 am

  111. Dear mas Admin,
    Mau tanya, karena ada anggota keluarga yg memakai kursi roda tolong sarang angkutan apa yang bisa dipakai untuk tujuan :
    1. Dari Stasiun Pasar Turi ke bandara Juanda berapa lama perjalanan? Bisakah naik bis/angkutan umum? Atau kalau harus naik taxi kira-kira berapa argonya?
    2. Dari Stasiun Gubeng ke bandara Juanda berapa lama perjalanan? Bisakah naik bis/angkutan umum? Atau kalau harus naik taxi kira-kira berapa argonya?

    Mohon informasinya, karena kami sangat perlu. Terima kasih.

    by Novi on Nov 30, 2012 at 11:21 am

  112. mau tanya angkot dr bungur ke bulak apa ya? trs misalkan malam hr naik apa ya dr bulak ke bungur.. mksh

    by indra on Dec 2, 2012 at 4:07 pm

  113. Pagi, sy mau tanya dari Mayjen Sungkono ke Bungurasih naik Lyn/Bus apa ya? Dan operasionalnya smp jam brp. Mau mudik nich.

    by Kezia on Dec 3, 2012 at 2:37 am

  114. Operational lyn/bus dari mayjen sungkono (TVRI) ke bungurasih sampai jam brp ya? Soalnya rencana mudik sore dari mayjen. PO.Eka sampai jam 12 ya??

    by Kezia on Dec 3, 2012 at 5:36 am

  115. mau tanya…

    a) apa bus kota ada sampai jam 8 malam ?
    b) mau ke jalan nginden jaya..dari terminal purbaya naik apa?
    c) kalau yang ke jalan manyar indah…naik apa dari terminal ?

    matur nuwun

    by muhamad on Dec 4, 2012 at 2:24 am

  116. Sekedar masukan,mohon ditertibkan orang yang kencing sembarangan sehingga menyebabkan hampir semua tempat parkir bis bau pesing.

    by s on Dec 4, 2012 at 9:35 am

  117. saya mau tanya,
    klo dari bungur asih mau ke juanda, klo naik damri bayar berapa dan mulai jam berapa ada damri, karena sy flight jam 6.00wib (pagi) tk

    by joni on Dec 8, 2012 at 3:08 am

  118. Numpang tanya, bus Patas dari Bungurasih ke Pati, kalau jalan malam ada sampai jam berapa ya? Atau ada 24 jam? Soalnya rencana kalau bisa sampai Pati kira2 jam 7-8 pagi , jadi berangkat dari Bungurasih jam brp lebih pas, dan ada nya bus apa aja yang jalan jam itu, thanks!

    by ady on Dec 10, 2012 at 3:28 am

  119. Mau tanya harga tiket bus lyn P8 berapa y? Bungur ke osowilangin?
    Untuk ke WBL katanya ada bus jurusan paciran, kena berapa tiket bus? Dan jam operasional darii jam berapa sampe jam brp?

    by RIka on Dec 15, 2012 at 5:37 am

  120. untuk mobil jurusan surabaya – jakarta tarifnya berapa yah? trs jam keberangkatan jam berapa? nama bus apa? serta dijakrta turun di terminal mana? mohon quick replay yah,,,soalnya besok mau balik ke jakarta,
    trims

    by Restee Vanny on Dec 15, 2012 at 5:24 pm

  121. itu bis nya aku naik dari terminal bungurasih loh mas admin… please di bls yah…penting bt untuk beok soalnya

    by Restee Vanny on Dec 15, 2012 at 5:30 pm

  122. Tolong tanya..
    apakah bus purabaya-Perak (via Tol)-P4 itu bisa turun di jembatan tol dupak ya? soalnya saya mau nyambung naik angkot ke gresik.. ataukah ada alternatif bus kode lain yang direkomendasikan? mohon infonya
    Thanks

    by Mega on Dec 17, 2012 at 2:16 am

  123. Mau tanya, apakah ada bus dari terminal purabaya menuju situbondo? Berapa harganya?

    by Hafidz on Dec 21, 2012 at 7:14 am

  124. mo tnya bis apa dari terminal purabaya ke terminal poris tangerang?berangkat jam berapa?tarifnya berapa?

    by affah on Dec 22, 2012 at 10:40 am

  125. Bpk Donny : Untuk tujuan Sby – Semarang sampai malam dari jam 24.25 – 23.40
    Ibu Novi: Untuk angkutan umum menuju Bandara saat ini blm menyediakan angkutan khusus penyandang cacat, Ibu Novi bisa memilih rent car atau taxi, lama perjalan dari Stasiun Pasar Turi – Bandara kurang lebih sekitar 1 jam lebih (tanpa kemacetan) tarif 100 rb. Dari Stasiun Gubeng-Bandara kurang lebih sekitar 1 jam (tanpa kemacetan) tarif 70 rb.

    by Administrator on Dec 22, 2012 at 1:13 pm

  126. pesan 2 tiket bus rukun jaya jurusan surabaya-blitar keberangkatan 1 january 2013 jam 08.00 wib . bisa?

    by lisa on Dec 31, 2012 at 3:49 am

  127. selamat pagi min.
    saya ingin bertanya dari stasiun Gubeng ke purabaya naik apa ya?
    kalau naik angot jam 3 subuh ada ndak ?
    rawan kah ?
    untuk harga tolong beri pertimbangan detailnya antara taxi dan angkot atau bus kota…dong min
    terimakasih..

    by ADE MARETHA on Jan 4, 2013 at 4:50 pm

  128. siang,,
    1.mohon poter di terminal ditertibkan,,
    saya turun dari taxi(dari bandara) poter langsung ambil barang langsung dibawa masuk,tiba2 minta 30k,,pada saat itu barang sedikit,hanya tas ransel (letop) dan koper kecil biasa saya bawa sendiri,,

    2.turun dari bus executif (dari semarang) di terminal,,sopir taxi juga sama kerjanya ambil2 barang langsung dibawa ke taxinya,,

    by wd on Jan 7, 2013 at 7:39 am

  129. mau nanya mas kalo mau ke bogor hari ini berangkat jam berapa ya? terus tarifnya berapa nama busnya apa saja? makasih ya mas

    by nurul on Jan 8, 2013 at 4:06 am

  130. Adminnya ga online setiap hari ya. Kalau tidak online setiap hari kapan kami sebagai pengguna transportasi di surabaya bisa mendapatkan info? Padahal ini wadah yang sangat berguna terutama bagi pendatang di surabaya. Saat online pun tidak semua pertanyaan dijawab, padahal yang lain mungkin membutuhkan informasi juga.
    Mohon hal ini sebagai masukan. Saya akhirnya mudik pesan travel krn tidak tahu kalau ke bungurasih naik lyn jalur mana saja, karena pertanyaan saya pun sampai saat ini juga tidak dijawab.
    Trims

    by Kezia on Jan 8, 2013 at 8:15 am

  131. Kezia: Mohon ma’af atas keterlambatan dalam membalas comentnya,,,dan terima kasih atas koreksiknya. untuk mayjen sungkono (TVRI) ke bungurasih lyn/bus hanya sampai pada jam 9mlm. terima kasih

    by Administrator on Jan 8, 2013 at 9:41 am

  132. kalo dari bungur ke kantor Kesehatan Pelabuhan jl. perak timur naik apa?

    by wawan on Jan 9, 2013 at 7:58 am

  133. mautanya dari bungur asih ke STIKOM surabaya, naik apa ya, bayar berapa

    by rahman ambon on Jan 17, 2013 at 1:13 am

  134. Mau tanya min, kalau dari terminal purabaya mau ke jembatan merah naik bis dan lyn apa ??

    by Ahmad Dhilal on Jan 17, 2013 at 8:01 pm

  135. kalo dari bungurasih mau ke kembang kunig atw pakis, naik apa ya?

    by suci on Jan 18, 2013 at 4:37 am

  136. Mau Tanya jadwal bus dari Surabaya ke trenggalek langsung,,,,
    Tolong yang lengkap

    by eko on Jan 18, 2013 at 3:52 pm

  137. Halo, Admin. Kalau dari Bungurasih mau ke Bojonegoro, bus yang paling malam ada apa saja dan jam berapa? Terimakasih

    by Rifan on Jan 21, 2013 at 4:21 am

  138. selamat siang
    mau nanya nih, klo dr bungurasih ke gedung trilium jl. pemuda naik apa ya?
    thanks

    by lisa on Jan 28, 2013 at 6:34 am

  139. mau tanya tempat medical laboratorium yang deket bungur asih itu namanya lab apa??????

    dan berapa no tlpfon,,,btuh info segera

    bsa sms 085645622558

    by fitra on Jan 31, 2013 at 5:36 am

  140. Min, mau tanya dari terminal bungurasih ke siloam hospital naik apa ya? kalo balik lagi ke bungurasih naik apa juga? Thanks Min

    by tartik on Feb 5, 2013 at 1:51 pm

  141. mau tanya,,dari bungur ke rumah sakit darmo-tunjungan plaza naik apa?? bis/lyn??

    by Wildan on Feb 8, 2013 at 10:22 am

  142. mba/mas klo dari terminal gubeng mo ke Jl.Manyar Kartika 3 Surabaya.naik lyn/mobil apa yak…??mks

    by habib on Feb 18, 2013 at 3:53 am

  143. mohon pencerahan. dari terminal bunggurasih ke kampus petra naik lyn apa ya?

    by irwan on Feb 21, 2013 at 1:13 am

  144. @irwan: dari bungurasih bisa naik bis kota jurusan bratang atau JMP atau bis kota damri AC/non AC turun di Perta, anda haris menyebrang terlebih dahulu karena posisi Petra berada di sebelah kanan (Jalan Siwalan Kerto)jalan dari arah masuk kota Surabaya. di situ anda bisa lanjut menggunakan becak atau jalan kaki lurus ke jl.siwalankerto no 121-131, Surabaya

    by Administrator on Feb 22, 2013 at 7:35 am

  145. @wawan: dari bungur naek bis kota jurusan Pelabuhan perak lokasi nya berada di Jl. Perak Timur No. 514-516 Surabaya
    @rahman: Dari Terminal Bungurasih lalu naik Bus Kota Tujuan: Terminal Bratang (3000) lanjutkan dengan naik lyn RBK (Rungkut Bratang Kenjeran) Jurusan Rungkut Warna : Biru Muda langsung berhenti : Tepat di depan STIKOM (3000) kalo bus kota dan Lyn tidak 24 jam, maksimal jam 22.00.
    @ahmad: dari bungurasih langsung naik bis kota jurusan JMP
    @suci: dari Bungurasih naik bis kota jurusan Joyoboyo, lanjut angkutan T1 jurusan Joyoboyo – Sawahan – Simorejo, bilang saja sama supir nya ke Kembang Kuning
    @eko: untuk jurusan Sby – T.AGUNG – TRENGGALEK : jadwal : 03.45 04.00 04.15 04.30 04.45 05.15 05.30 06.45 07.00 TIAP JAM BERIKUTNYA – TERAKHIR JAM 21.30 05.22 06.07 06.37 07.07 08.22 09.05 10.22 11.08 11.38 12.50 14.32 14.32 17.22 17.35 1 7.53 18.52 ada bus Harapan Jaya, lestari,
    @rifan: bus malam sampai jam 23.00
    @lisa: dari Bungurasih naik bis kota jurusan bratang lanjut lyn UBB jurusan bratang-ujung baru (melewati jalan pemuda)
    @fitra: mohon ma’af di sekitar Bungurasih memang banyak Laboratorium, mohon lebih spesifik pertanyaannya,,
    @tartik: dari Bungurasih naik bis kota jurusan bratang lanjut lyn UBB jurusan bratang-ujung baru (melewati jalan pemuda) Jl. Raya Gubeng 70 Surabaya.
    @wildan: dari bungurasih naik bis kota jurusan joyoboyo, lanjut angkutan lyn JK (Joyoboyo,kalijudan,kenjeran)
    @habib: dari Stasiun Gubeng naek angkutan Lyn N jurusan JMP – Menur- Terminal Bratang, dr terminal bratang naek becak/bentor ke alamat yg d tuju, karena di kawasan manyar kartika tdk ada angkutan yg masuk.

    Mohon ma’af atas keterlambatan dalam merespon pertanyaan Anda, terima kasih atas kunjungan dan pertanyaannya, semoga bermanfaat :)

    Ikuti kami juga di network lainnya
    Fb: trans surabaya
    Twiiter: @transsurabaya
    Event: event.transsurabaya.com

    by Administrator on Feb 22, 2013 at 8:09 am

  146. terimakasih untuk informasinya gan, sangat berguna sekali bagi saya

    by Fashion online on Feb 27, 2013 at 10:41 am

  147. selamat siang mas/mbak. saya mau ke SAMSAT jalan Raya Tandes surabaya. Mohon pencerahan kalo berangkat dari terminal Bungurasih, saya harus naik angkutan/bis apa? Terima kasih atas petunjuknya.

    by suluh on Feb 28, 2013 at 12:59 am

  148. minta info, dari terminal bungurasih ke jalan tandes, naek angkutan apa? makasih dan selamat bertugas

    by fatih on Feb 28, 2013 at 6:13 am

  149. @Fashion Online: terima kasih sudah berkunjung di website kami
    @suluh dan Fatih : dari bungurasih naik bis kota jurusan terminal Bratang, lanjut naek lyn N jurusan Jembatan Merah turun Gubeng Pojok, dari situ oper naek lyn E jurusan Balongsari nnt turun Raya Tandes.
    terima kasih

    by Administrator on Feb 28, 2013 at 9:38 am

  150. Gimana caranya dari Mojosari ke Jl. Balongsari Praja V No. 1
    Surabaya (Institut Teknologi Pembangunan Surabaya)?
    Naik angkutan apa?
    Trus kalau mau kembali lagi ke Mojosari naik angkutan apa?
    Mohon info angkutan transportasi beserta jam keberangkatannya!
    Makasih

    by fina on Mar 3, 2013 at 5:43 am

  151. mau nanya nih min, kalo dari purabaya ke rungkut, naik lyn apa ya? rutenya lewat mana aja? trims

    by Shandra on Mar 13, 2013 at 6:05 am

  152. Mau tnya bus patas jurusan surbya smarang. Yg lwat pantura /lwat juwana pati. Apakah bsa naik bus nya dr terminal bungurasih.?… Mau minta no.telp taksi2 yg ada disurabaya?

    by Yuni on Mar 13, 2013 at 12:14 pm

  153. Mau tanya nih gan, saya dari semarang bsok mau ke surabaya.
    kalau mau ke kalijudan, dari bungurasih bisa langsung ke kalijudan atau ke jayabaya dlu. Thanks

    by iamdja on Mar 18, 2013 at 5:29 am

  154. Shandra: Dari Terminal Bungurasih lalu naik Bus Kota Tujuan: Terminal Bratang (3000) lanjutkan dengan naik lyn RBK (Rungkut Bratang Kenjeran) Jurusan Rungkut Warna : Biru Muda,
    Detail Lyn RBK:
    Rungkut Barata – Bratang – Kenjeran
    PP : Terminal Kenjeran – Sukolilo Lor – Mulyosari – Raya ITS – Raya Kertajaya Indah – Klampis Jaya – Menur Pumpungan – Manyar Kartika – Manyar Rejo – Terminal Bratang – Semolowaru – Madokan Semampir – Baruk Utara – Kendalsari – Penjaringan Sari – Kedung Asem – Rungkut Alang-alang – Rungkut Asri Tengah – KH. Zamhuri – Rungkut Tengah – Kyai Abd. Karim – Rungkut Barata.

    by Administrator on Mar 21, 2013 at 10:27 am

  155. iamdja: ke Terminal Joyoboyo dulu lanjut naek Lyn JK (Joyoboyo – Kalijudan – Kenjeran)
    PP : Terminal Joyoboyo – Raya Darmo – Dr. Soetomo – Jembatan Pandegiling & Gubeng – Kalimantan – Nias – Gubeng Masjid – St. Gubeng – Gerbong – Indrakila – Kalasan – Jagiran – Gersikan – Bronggalan II – Plosobaru – Kalijudan – Kenjeran – Wiratno – Terminal Kenjeran.

    by Administrator on Mar 21, 2013 at 10:30 am

  156. mohon ma’af ibu fina br merespon : dari Mojosari naik bus mini (hijau) turun terminal joyoboyo lanjut Lyn TV jurusan Joyoboyo – Balongsari
    PP : Terminal Joyoboyo – Ciliwung – Adityawarman – Mayjend. Sungkono – Kupang Indah – Kupang Jaya – Darmo Baru Barat – Darmo Permai III – Darmo Harapan – Darmo Indah – Saritama – Balongsari Tama – Terminal Balongsari.

    atau dr mojosari naik bus jurusn bungurasih, lanjut bis kota jurusan Terminal Joyoboyo lnjut Lyn TV jurusan Joyoboyo – Balongsari

    terima kasih, semoga membantu

    by Administrator on Mar 21, 2013 at 10:38 am

  157. mau tanya,
    kalu dri terminal bungurasih ke jl. kayoon naik apa ya? kira2 perjalanannya berapa menit?
    kalau naik taksi kira2 tarifnya sampe berapa?

    by taro on Mar 22, 2013 at 10:31 am

  158. maaf mau tanya
    kalau bus yang ke bali, tiap jam berapa?
    dan berapa harga tiket nya

    by cindy on Mar 26, 2013 at 6:18 am

  159. cak admin, numpang tanya, dari bratang atau joyoboyo ke daerah wonorejo utara naik bemo apa ya? apakah bemo RBK atau JBM lewat situ?

    nah dari wonorejo utara ke jemursari/jemur andayani ada bemo apa ya?

    matur nuwun cak

    by pramudya on Apr 10, 2013 at 11:03 am

  160. Admin,saya mau bertanya kalau angkutan dari stasiun gubeng menuju jalan indrakila naik lyn yang apa?Kalau dari bungurasih ke jalan indrakila juga naik angkutan umum jurusan apa?Terima kasih sebelumnya.

    by eka on Apr 18, 2013 at 3:10 am

  161. Admin Yth. Saya dari Jakarta via Juanda ke Bungurasih. Tujuan saya ke Panarukan. Apa ada saran angkutan apa yang paling nyaman? Dan apa ada jam-jam tertentu yang direkomendasikan. Thx, Agoess.

    by Agoess on Apr 27, 2013 at 12:27 pm

  162. mau tanya, kalau dari arah bungurasih ke mall ITC naik bus apa ya? terimakasih.

    by naely nevada on Apr 28, 2013 at 5:27 am

  163. Om mau nanya kl dr a yani sidoarjo mau ke bungur naik angkutan apa yach?
    Trim’s

    by lia on May 30, 2013 at 3:09 pm

  164. mo tanya klo dari bungur skitar jam 02.00 tujuan ke bali..adakah bisnya??apa harus sambung-sambung misal ke probolinggo/banyuwangi dulu?mohon petunjuknya

    by yoga on Jun 1, 2013 at 12:00 pm

  165. kemaren tanggal20 bulan 5,,
    saya kahilangan e-KTP
    atas nama : hery sugiarto
    alamat : nganjuk
    mohon untuk di perhatikan..
    trimakasih

    by hery on Jun 10, 2013 at 2:59 am

  166. admin.kalau bungurasih jurusan lamongan naik bus apa?

    by mas pur on Jun 11, 2013 at 4:55 pm

  167. permisi, kalo dari bungurasih mau ke masjid agung al akbar dan sebaliknya naik apa ya (selain taxi). terima kasih.

    by Tian on Jun 13, 2013 at 7:32 am

  168. siang min,mau tanya kalo ke jogja jam 8-9 malam ada bisnya pa g ya..??soalnya biar nyampek jogja pagi…ekonomi kalo ada…hehehe
    thanks sebelumnya min

    by zulfikar on Jun 26, 2013 at 8:20 am

  169. Cindy: untuk jurusan Surabaya-Bali, di Bungurasih ada beberapa agen yang menawarkan untuk tujuan ke sana, seperti
    Jawa Indah, Zena,Gunung harta, Berangkat sekitar jam 12.00 wib 17.000 wib – 18.30 wib tiket sekitar 130.000 s/d 150.000,
    Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000. (tarif sblm BBM naik)

    Taro: dr Bungurasih naik bus kota jurusan joyoboyo, lnjut angkutan (lyn) M (Joyoboyo – Dinoyo – Kayun – Kalimas Barat PP) atau G1 (Joyoboyo – Karang Menjangan PP) kurang lebih 20menit

    pramudya: naik angkutan JMBK (Joyoboyo – Bratang – Medokan)nnt bs lnjut angkutan JTK (Joyoboyo – UPN)

    by Administrator on Jun 26, 2013 at 9:33 am

  170. Eka: Indrakila = kawasan pacar keling. dr Gubeng naik angkutan T2 (Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran) dr Bungur, naik bus kota dl jurusan Joyoboyo lnjt Lyn T2.

    Agoes: dr Bungurasih naik bus jurusan Situbondo beroperasi 24 jam PO Restu, Akas, dan PO Ladju

    nely: dr bungurasih naik angkutan dl jurusan Joyoboyo lnjt Lyn D (Joyoboyo – Pasar Turi – Sidorame PP)

    by Administrator on Jun 26, 2013 at 9:48 am

  171. Lia: dr Sidoarjo naik angkutan W (warnanya kuning) bs jg pakai Bison (elf)

    Yoga: untuk jurusan Surabaya-Bali, di Bungurasih ada beberapa agen yang menawarkan untuk tujuan ke sana, seperti
    Jawa Indah, Zena,Gunung harta, Berangkat sekitar jam 12.00 wib 17.000 wib – 18.30 wib tiket sekitar 130.000 s/d 150.000,
    Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000. (tarif sblm BBM naik)

    mas pur: dr bungurasih naik bus kota jurusan sby-osowilangun, lnjt naek jurusan lamongan.

    by Administrator on Jun 26, 2013 at 9:58 am

  172. Tian: dr bungurasih naik bus kota jurusan Joyoboyo turun pasr wonokromo, lnjt naik H2 (Pasar Wonokromo – Pagesangan – Menanggal PP)

    Zulfikar: ada bus ekonomi beroperasi 24 jam ada MIRA, Sumber Kencono / sugeng rahayu,

    by Administrator on Jun 26, 2013 at 10:05 am

  173. Kalau dari purabaya ke terminal Bawen (semarang)itu naik bis apa ya? kalau bisa ekonomi, dan berapa kisaran biayanya? tolong di bls

    by Rhendy on Jul 3, 2013 at 6:13 pm

  174. min mau tanya..
    kalo dari terminal bungurasih mau ke stasiun gubeng naik lyn kode N ke terminal bratang terus lanjut naik bus kota, apa itu langsung turun di depan stasiun gubeng ?
    terus kalo naik taxi kira-kira berapa tarifnya min dari bungur ke gubeng ? terima kasih

    by ceha on Jul 10, 2013 at 7:25 am

  175. Rhendy: Sby-Jombang-Madiun-Solo-Jogya-Semarang dst (Barat I), bs pake Sugeng Rahayu untuk Ekonomi, ada juga yg lewat Osowilangun, maaf untuk tarif terbaru blm ada info (kenaikan BBM)

    Cecha: dr bungurasih, naik bis kota jurusan bratang, lanjut naik angkot (lyn) N nnt turun di depan Hotel Sahid jalan kaki sekitar +kurang lebih 50 meter

    by Administrator on Jul 10, 2013 at 8:54 am

  176. waah iya kebalik, makasih min
    kata temen bisa naik bus kota yang jurusan semut (A2), apa itu lewat stasiun gubeng min ?

    by ceha on Jul 10, 2013 at 10:07 am

  177. maaf, untuk bus kota tidak melewati kawasan Gubeng atau stasiun Gubeng, hanya angkot/lyn saja. terima kasih

    by Administrator on Jul 11, 2013 at 2:35 am

  178. hallo min..
    sy dr Medan..
    Mau tnya..
    ada tdk Armada dr bandara juanda menuju gunung bromo..???
    klau ada brpa kisaran tarif’a ya..???

    by Nanda Irdiansyah on Jul 25, 2013 at 12:25 pm

  179. Mau tanya nih kira2 update hrg bus jurusan sub – dps untuk season lebaran brp yah ( stlh bbm naik juga) ?
    Dan loket2nya tersedia di sblh mananya terminal ?
    Trims

    by Claudia on Jul 28, 2013 at 5:37 am

  180. Nanda: sudah kita inbox via FB nya Nanda yah,,, :)
    Claudia: mohon maaf, dari web nya Purabaya sendiri belum ada update, untuk loketnya masih tetep di deretan pintu masuk Terminal, atau di deket lokasi yang dulunya tiket masuk terminal(peron).

    by Administrator on Jul 30, 2013 at 4:51 am

  181. tarif bus patas jurusan ponorogo brapa ya ?

    by pakjum on Aug 3, 2013 at 4:44 am

  182. Klau dri mbungur mo ke terminal wilangun biasa nama bis nx ap dan kode nx berapa
    thanks

    by Sulistio on Aug 7, 2013 at 5:46 pm

  183. kak admin,
    dari bungur asih ke bojonegoro/cepu ada gak ya sekitar jam 18.00-jam 24.00.
    soalnya saya sampai juanda jm 17.30, mau langsung pulang ke cepu, kalo ada,namanya bus apa ya kak ? mohon di bls ya kak, sy di SBY gak ada saudara … …

    by Ari on Aug 9, 2013 at 5:30 pm

  184. dari arah mbungurasih ke hotel sahid Gunawangsa surabaya naik line apa dan jalurnya gmn?
    mhn informasinya. trima kasih atas informasinya.

    by jhony on Sep 10, 2013 at 9:21 am

  185. Pak Jum: untuk tarif anda bisa buka link http://purabayabusterminal.wordpress.com

    Sulistio: dari bungurasih ke Terminal Osowilangun anda bisa menggunakan bus kota jurusan terminal Osowilangun (kode P8, PAC2, PAC6, PAC8)

    Ari: dari bungurasih naik bus kota jurusan Terminal Osowilangun lanjut naik bus jurusan Bojonegoro/cepu

    Jhony: dari bungurasih bisa naik Bus jurusan Terminal Bratang, dari situ naik lyn/bemo bisa lyn S (jur keputih) atau Lyn WB nanti turun di depan langsung.

    by Administrator on Sep 10, 2013 at 9:43 am

  186. terima kasih atas transparansi dan kesediaan dari pihak terminal Purabaya untuk membantu warga yang kesulitan mengenai info trayek angkutan yang ada, ke, dan dari Surabaya.
    saya mau bertanya mengenai transportasi dari terminal Purabaya menuju Hi Tech Mall di jalan Kusuma Bangsa, dekat THR
    serta transportasi untuk rute sebaliknya dari HiTech Mall menuju terminal Purabaya
    selain itu apakah angkutan tersebut tersedia selama 24 jam?
    mohon penjelasan dan bantuannya
    terima kasih sebelumnya :-)

    by Enggar Praditasiwi on Sep 10, 2013 at 12:59 pm

  187. Enggar: dari terminal Bungurasih naik Bis kota jurusan THR (Surabaya Hi-tech Mall)
    alterbativ lain: dari bungurasih naik bus kota jurusan Joyoboyo lanjut naik lyn V (Joyoboyo – Kapas Krampung – Tambak Rejo)atau Angkot Lyn-F (Joyoboyo – THR – Endrosono)
    untuk baliknya bs memakai lyn yang sama.

    by Administrator on Sep 11, 2013 at 5:52 am

  188. Trimakasih. Sungguh berguna dengan info-infonya

    by Slamet Riyadi on Sep 19, 2013 at 3:48 pm

  189. mau nanya , tiket dari surabaya ke denpasar sekrang berapa mas/mbak?

    by yuniar on Sep 20, 2013 at 3:50 am

  190. saya dr babad lamongan,apa bis naik bus jurusan sby-jkt lgsg naik dr jalan atau tanpa ke terminal atau ke agen beli tiket dulu?tolong dblas

    by candra on Sep 20, 2013 at 9:55 pm

  191. Dari Bungurasih ke Hotel Sahid di Jalan Sumatera 1-15 naik kendaraan apa?
    Perkiraan biaya berapa?
    Mohon Bantuannya

    by Hendra on Sep 23, 2013 at 12:57 am

  192. terminal purabaya kurang informatif. pos informasinya sangat minim. kasihan pengunjung yang kebingungan dan jadi sasaran oknum sopir dan tukang ojek yang tidak bertanggung jawab. trims.

    by akbar on Sep 23, 2013 at 6:36 pm

  193. Sdr. Admin
    mau tanya, kalau dari Terminal purabaya mau ke Jalan Indrakila 2A Surabaya naik angkutan kota apa ? mohon dijawab.. trimakasiih

    by Taufik Andi on Sep 24, 2013 at 12:51 am

  194. Salam Admin..mau tanya untuk bus surabaya – semarang PATAS AC diatas jam 19.00 bisa pakai bus apa ya? Saya sudah baca dr pertanyaan2 sebelumnya.namun kurang lengkap..mohon tarif dan keberangkatan busterimakasih banyak..

    by Arian Surya on Sep 24, 2013 at 2:21 pm

  195. Bos .bus kota naaik romokali sari sampek purabaya paling malem jam berapa ya bos ?

    by savek on Sep 26, 2013 at 2:57 pm

  196. Ma’af mau tanya. Kalo dari terminal bungurasih ke pasar wonokromo itu naik lin apa ya? Ongkosx kira2 berapa? Kalau pulangx lagi dr pasar wonokromo ke bungurasih naik lin apa? Makasiy banyak bantuanx

    by Andiny on Sep 27, 2013 at 2:46 am

  197. assalamu ‘alaikum admin

    kalo trayek Sby-probolinggo-Banyuwangi, bus po apasaja yg melayani?
    (kalo tahu nomor telpon, boleh dibagi)
    jenis bus-nya (ekonomi, non-ekonomi, patas ac biasa/vip/eksekutif)?
    apakah tersedia selama 24 jam?

    terimakasih

    wassalamu ‘alaikum

    by zulsim on Oct 1, 2013 at 2:03 am

  198. Mas,

    numpang tanya. kalau dari Stasiun Pasar Turi mau ke arah Pasar Krian, Sidoarjo harus naik angkutan umum apa yach.

    Mohon petunjuknya.

    Terimakasih.

    Argo

    by Argo on Oct 2, 2013 at 8:46 am

  199. sy mau tanya pak,
    kl dari terminal bungurasih ke jl kalijudan naik apa?
    tolong kasih tau ancer2 dan naik bis ato angkot jurusan apa
    makasih…

    by erika on Oct 4, 2013 at 8:07 am

  200. mau nanya bis patas dari bungurasih ke madura klo siang jam brp. terimakasih.

    by Anggi on Oct 9, 2013 at 3:29 am

  201. assalamualaikum.. mau nanya… bus dari surabaya ke kudus setelah jam 19.00 apa ada?? dan namanya apa? terserah mau patas atau gak.. trimakasih sebelumnya..

    by wulan on Oct 10, 2013 at 11:09 am

  202. Hello, mohon petunjuk, dari stasiun KA pasar turi ke jalan menur pumpungan, stiesia

    by yola on Oct 11, 2013 at 10:12 am

  203. klo mau k terminal mojosari naik bus jurusan mana ya?

    by aris on Oct 12, 2013 at 11:01 am

  204. min mau tnya, klo dari kaza city mall (kapas prampung) mau kmbali k trminal bungurasih gmn ya….

    by cham on Oct 12, 2013 at 3:43 pm

Leave a Reply

« | »




Recent Posts


Pages