2 responses

  1. mas bewok
    May 18, 2011

    Hari saya dan kawan saya mau buat paspor untuk liburan karyawan di kantor imigrasi jak-sel, disana pelayanannya tidak memuaskan sekali, ruang tunggunya panas seperti oven, petugasnya juga jutek, sistem antrian tidak berjalan semestinya, calo ada dimana-2, bahkan karyawan dalam pun ada yang menawarkan proses kilat dan langsung jadi, tapi dengan syarat pembayaran dimuka sebesar 1,5 juta atau lebih utk paspor 48 halaman, bisa langsung jadi, walaupun sudah dapat nomor antrian, ga perlu antri lama-2.
    Jadi seperti ini mental pegawai BUMN ya ??? menyedihkan sekali, sangat merugikan rakyat biasa. Bagi yang berduit banyak dan punya uang yang tidak berseri pun proses ini bisa dijalankan, karena mereka butuh cepat, sedangkan kita yang menunggu dari pagi sampai sore, harus mengikuti prosedur lempar sana, lempar sini, bayar sana, bayar sini, BUMN dengan birokrasi ruwet, rumit, ribet, asal, yang penting ada duit semua beres … dasar ga punya otak nih pegawai BUMN, ga punya rasa perikemanusiaan, tidak punya rasa keadilan. Tapi kalo keadilan dalam berbagi uang sogokan paling cepet.

    tembusan:
    - kompas.com
    - detik.com
    - vivanews.com
    - okezone.com
    - liputan6.com
    - yahoo.co.id
    - msn.co.id
    - media indonesia group
    - media online jakarta
    - dewan pers
    - antara

  2. vika
    October 6, 2011

    saya punya pengalaman untuk paspor hilang, tanpa perantara calo dan pelayanan imigrasi sangat baik sekali. silahkan buka link:

    http://diarysivika.blogspot.com/2011/09/paspor-hilang.html

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop