Pasar Atom Surabaya

By on January 14, 2011

Pasar Atom Surabaya

Pasar Atom Surabaya berada dikawasan Surabaya Utara dengan luas tanah lebih dari 6 hektar. Lokasi yang dapat diakses dari empat arah jalan, yaitu: Jl. Bunguran, Waspada, Siaga dan Stasiun Kota menjadikan Pasar Atom sebuah pusat perbelanjaan yang strategis. Secara umum Pasar Atom terdiri dari 8 lantai bangunan dengan pembagian lantai 1 sampai dengan lantai 4 untuk pusat perbelanjaan dan lantai 5 sampai 8 untuk sarana parkir.

Tersedia fasilitas pertokoan, super market, restauran, diskotik, kolam renang, arena anak-anak, perbelanjaan, salon kecantikan, jajan lokal, fast food, coffee shop, bankquet, pertokoan, bisokop, ruang pamer pentas terbuka dan sebagainya.

Banyaknya jumlah stand menjadikan Pasar Atom sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlengkap. Hal ini dapat kita lihat dari jenis usaha yang sangat lengkap dan variatif.

Pasar Atom merupakan pusat perbelanjaan dengan icon-iconnya yang khas menarik dimana para pengunjungnya tidak hanya datang untuk sekedar window shopping melainkan shopping buyer, dimana mereka datang untuk berbelanja.

Hal yang menarik didalam berbelanja di Pasar Atom adalah seni tawar menawar antara pembeli dengan penjual pada saat transaksi karena mayoritas stand yang ada langsung dijaga oleh pemiliknya sendiri. Hal ini merupakan nilai tambah yang dimiliki Pasar Atom dibanding dengan pusat perbelanjaan lain di Surabaya.

Mulai dari tekstil, emas, makanan, jajanan pasar, camilan, P&D, pakaian dewasa dan anak-anak, pakaian pesta, sepatu, pakaian dalam, penjahit, bed cover dan sprei, aksesories, mainan anak-anak dan fancy, souvenir, stationery, furniture, institusi perbankan, dan lain-laindapat ditemukan di Pusat Perbelanjaan Pasar Atom.

Pasar Atom

Jl. Bunguran 45 Surabaya
Telp. 031 3551995, 3534888
Fax. 031 3530711
Web. http://www.pasaratom.com

(Surabaya, City Guide)

2011-01-14-044-Pasar Atom Surabaya

Share Trans Surabaya Posting @

Author: Administrator

Saya adalah Anang Fahmi Syarif, a.k.a Amik. Tinggal di Sidoarjo-Surabaya dalam keseharian

Leave a Reply

  • (not be published)