Trans Surabaya, Surabaya City Guide



« | »

SMA GIKI 3 Surabaya

Tampak Gedung SMA GIKI 3 Surabaya


SMA Giki 3 ini berada di kawasan Surabaya Timur, tepatnya di Kompleks Klampis Jaya. SMA yang sudah berdiri sejak tahun 1997 ini memiliki gedung sekolah yang terdiri dari tiga lantai, dan terdapat dua Program didalamnya, yakni IPA dan IPS.

GIKI sendiri merupakan kependekan dari GITA KIRTTI yakni salah satu sekolah swasta yang berada di Surabaya, dibawah Yayasan Gita Kirtti. Yayasan ini bergerak dalam bidang pendidikan yang berkomitmen kuat untuk memberikan pelayanan prima, dengan mengutamakan kepuasan semua fihak, dan mampu mempersiapkan generasi penerus untuk menguasai imtaq dan iptek, dengan cara meningkatkan kualitas sumber daya, efektifitas sistem manajemen, pengembangan lembaga pendidikan secara berkesinambungan dengan tetap menjaga citra positif (brand image).

Berikut ini merupakan program kegiatan SMA GIKI 3 Surabaya yang meliputi :

Bidang Akademis : Program bimbel siswa, program kegiatan belajar mengajar, program ulangan harian, Tryout Ujian Nasional, Pratikum Lab IPA, Pratikum Lab Komputer.

Salah satu kegiatan Ekstrakurikuler (Paskibra)

Bidang Non Akademis : Estra SKI / Retret, Ekstrakurikuler (Karate, Palang Merah Remaja, SKI, Paskibra, Pecinta Alam, Basket, Voley, Band, Teater, Cheer Leaders + Modern Dance, Futsall).

Fasilitas : Laboratorium (Lab. IPA, Lab IPS), Lab Komputer Core 2 Duo, Perpustakaan ber-AC, Ruang UKS, Ruang Kelas, Ruang Band/Radio Sekolah, Mushola/BK, Wi-Fi, Kantin dan Parkir.

Logo SMA GIKI 3

Kantor Pusat Yayasan GIKI
GIKI Kompleks Dukuh Kupang Utara
Jl. Dukuh Kupang Utara I/2 Surabaya Selatan
Web. http://gitakirtti.blogspot.com/

SMA GIKI 3
Kepala Sekolah : Dra. Hj. Emma Mursiti,MM
Status : Terakreditasi A = AMAT BAIK
Alamat : GIKI Kompleks Klampis Jaya
Jl. Klampis Jaya 11 Surabaya Timur
Telp : 031 5996405
web : http://www.smagiki3sby.sch.id/, http://www.smagiki3.blogspot.com/

(Surabaya, City Guide)

Sumber : http://www.smagiki3sby.sch.id/
2010-12-03-010-SMA GIKI 3 Surabaya


Share Trans Surabaya Posting @

Posted by on December 3, 2010.

Tags: , , , , ,

Categories: SMA, Surabaya Timur, Swasta

20 Responses

  1. sekolah yg sangat bahaya dan banyak siswa yg mengalami kecelakaan karena dekat dengan jalan raya…..

    by boy on Dec 31, 2011 at 11:56 am

  2. Qw mw daftar gmna cra.,.,???/

    by ilham on Jul 4, 2012 at 2:57 am

  3. gimana caranya daftar ke sekolah ini,.,???

    by ilham on Jul 4, 2012 at 2:59 am

  4. Sekolah yang bagus kok. Tidak berbahaya sama sekali. Jadi jangan kuatir buat ora
    ng tua murid.

    by adi on Mar 19, 2013 at 2:42 am

  5. Tidak bahaya kok. Justru enak karena banyak angkot yg lewat. Sekolahnya bagus.

    by adi on Mar 19, 2013 at 5:15 am

  6. Sma giki sekolah yg ok kok sy gapernah
    Dengar Ada yg kecelakaan tuh

    by dyah on Mar 22, 2013 at 3:38 am

  7. GIKI 3 YES
    Siapa bilang kalo bnyk kecelakaan itu NGACO!
    Gak bener Bro,
    GIKI 3 KEREN ABIS!

    by sri on Mar 22, 2013 at 6:53 am

  8. Yes U right!
    Skulx keren ada didepan terlihat sangat bagus n’ so pasti dtunjang dengan pendidikan dan guru2 PROFESIONAL

    by yulvi on Mar 22, 2013 at 6:59 am

  9. Terima kasih sma giki 3,berkat guru guru disana saya diterima di universitas negri dan sekarang bekerja di pabrik minyak bio diesel wilmar di Gresik.
    GIKI 3 JOS GANDOS

    by meme on Mar 22, 2013 at 7:22 am

  10. SMA GIKI 3 COOL abis

    by pesta on Mar 23, 2013 at 7:29 am

  11. Untuk Pendaftaran Siswa Baru, Silahkan kontak Telp : 031 5996405
    atau datang langsung, apalagi tempatnya yang stategis dan mudah d jangkau dg angkutan (Lyn/Bemo WB)

    semoga memabnatu :-)

    by Administrator on Mar 26, 2013 at 9:57 am

  12. sma giki 3 surabaya, sekolah paling banyak kegiatan ekstranya

    by suyono hadi on Apr 1, 2013 at 2:10 am

  13. terimakasih buat semua dewan guru dan staf SMA GIKI 3 Sby, sudah mendidik kami selama 3 tahun. sehingga kami sukses dalam pekerjaan dan banyak yg ditrima di Universitas Negri> salam dari alumni 2010

    by titis harianti on Apr 1, 2013 at 2:14 am

  14. sekolah yang banyak memfasilitasi kegiatan ekskul siswa

    by suyono hadi on Apr 1, 2013 at 2:17 am

  15. selamat kepada Teddy Anggoro kelas XI IPA yang telah memenangkan kejuaraan karate terbuka walikota kediri cup IV kategori junior 68 kg dengan menyabet juara ke 2 dan mendapatkan medali perak….
    sma GIKI 3 surabaya gudange atlet junior kota surabaya…..
    mlebu sma giki 3 gak rugi rek…..

    by ADI on Apr 9, 2013 at 2:04 am

  16. mau daftar ?….
    langsung aja datang ke lantai 2 ke kompleks GIKI 3 atau
    booking tempat by phone di 031 5996405….

    by NN on Apr 9, 2013 at 2:08 am

  17. selamat untuk teddy anggoro siswa kelas XI IPA yang telah menyabet medali perak dalam kejuaraan karate terbuka piala walikota kediri cup IV se jatim.. kategori perorangan putra kumite 68 kg junior tanggal 22-24 maret 2013lalu…
    sma giki 3 surabaya…sekolahe atlet junior surabaya rek…
    siip..

    by NN on Apr 9, 2013 at 2:15 am

  18. SEKOLAHNYA KEREN, SISWANYA BERPRESTASI, FASILITASNYA OK, GURUNYA KREATIF N JAGO IT,,,,,SISWANYA GAK GAPTEK,,,,,ADA PENGAJARAN BILINGUAL,,,,,,,,,,,,,SIIIPPPPPPPPPPP DECH,,,

    by Aguz on Apr 9, 2013 at 2:58 am

  19. Selamat menjalankan UNAS, semoga lancar n bisa ngerjakan soal sesuai target, g perlu takut Allah SWT selalu bersama kalian, doa Mr. Agus meyertaimu n inginkan yang terbaik untukmu, Mr. Aguz Yakin semua siswa kelas XII IPA n IPS lulus 100%………….amien

    by Mr. Aguz Mat on Apr 14, 2013 at 7:00 am

  20. susilo, atlet selancar dari SMA GIKI 3 SURABAYA

    by administrator on May 4, 2013 at 12:55 am

Leave a Reply

« | »




Recent Posts


Pages