20 responses

  1. boy
    December 31, 2011

    sekolah yg sangat bahaya dan banyak siswa yg mengalami kecelakaan karena dekat dengan jalan raya…..

  2. ilham
    July 4, 2012

    Qw mw daftar gmna cra.,.,???/

  3. ilham
    July 4, 2012

    gimana caranya daftar ke sekolah ini,.,???

  4. adi
    March 19, 2013

    Sekolah yang bagus kok. Tidak berbahaya sama sekali. Jadi jangan kuatir buat ora
    ng tua murid.

  5. adi
    March 19, 2013

    Tidak bahaya kok. Justru enak karena banyak angkot yg lewat. Sekolahnya bagus.

  6. dyah
    March 22, 2013

    Sma giki sekolah yg ok kok sy gapernah
    Dengar Ada yg kecelakaan tuh

  7. sri
    March 22, 2013

    GIKI 3 YES
    Siapa bilang kalo bnyk kecelakaan itu NGACO!
    Gak bener Bro,
    GIKI 3 KEREN ABIS!

  8. yulvi
    March 22, 2013

    Yes U right!
    Skulx keren ada didepan terlihat sangat bagus n’ so pasti dtunjang dengan pendidikan dan guru2 PROFESIONAL

  9. meme
    March 22, 2013

    Terima kasih sma giki 3,berkat guru guru disana saya diterima di universitas negri dan sekarang bekerja di pabrik minyak bio diesel wilmar di Gresik.
    GIKI 3 JOS GANDOS

  10. pesta
    March 23, 2013

    SMA GIKI 3 COOL abis

  11. Administrator
    March 26, 2013

    Untuk Pendaftaran Siswa Baru, Silahkan kontak Telp : 031 5996405
    atau datang langsung, apalagi tempatnya yang stategis dan mudah d jangkau dg angkutan (Lyn/Bemo WB)

    semoga memabnatu :-)

  12. suyono hadi
    April 1, 2013

    sma giki 3 surabaya, sekolah paling banyak kegiatan ekstranya

  13. titis harianti
    April 1, 2013

    terimakasih buat semua dewan guru dan staf SMA GIKI 3 Sby, sudah mendidik kami selama 3 tahun. sehingga kami sukses dalam pekerjaan dan banyak yg ditrima di Universitas Negri> salam dari alumni 2010

  14. suyono hadi
    April 1, 2013

    sekolah yang banyak memfasilitasi kegiatan ekskul siswa

  15. ADI
    April 9, 2013

    selamat kepada Teddy Anggoro kelas XI IPA yang telah memenangkan kejuaraan karate terbuka walikota kediri cup IV kategori junior 68 kg dengan menyabet juara ke 2 dan mendapatkan medali perak….
    sma GIKI 3 surabaya gudange atlet junior kota surabaya…..
    mlebu sma giki 3 gak rugi rek…..

  16. NN
    April 9, 2013

    mau daftar ?….
    langsung aja datang ke lantai 2 ke kompleks GIKI 3 atau
    booking tempat by phone di 031 5996405….

  17. NN
    April 9, 2013

    selamat untuk teddy anggoro siswa kelas XI IPA yang telah menyabet medali perak dalam kejuaraan karate terbuka piala walikota kediri cup IV se jatim.. kategori perorangan putra kumite 68 kg junior tanggal 22-24 maret 2013lalu…
    sma giki 3 surabaya…sekolahe atlet junior surabaya rek…
    siip..

  18. Aguz
    April 9, 2013

    SEKOLAHNYA KEREN, SISWANYA BERPRESTASI, FASILITASNYA OK, GURUNYA KREATIF N JAGO IT,,,,,SISWANYA GAK GAPTEK,,,,,ADA PENGAJARAN BILINGUAL,,,,,,,,,,,,,SIIIPPPPPPPPPPP DECH,,,

  19. Mr. Aguz Mat
    April 14, 2013

    Selamat menjalankan UNAS, semoga lancar n bisa ngerjakan soal sesuai target, g perlu takut Allah SWT selalu bersama kalian, doa Mr. Agus meyertaimu n inginkan yang terbaik untukmu, Mr. Aguz Yakin semua siswa kelas XII IPA n IPS lulus 100%………….amien

  20. administrator
    May 4, 2013

    susilo, atlet selancar dari SMA GIKI 3 SURABAYA

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop